uefau17.com

6 Potret Krisdayanti di Acara HUT ke-50 PDIP, Penuh Penghayatan Nyanyikan Lagu Simfoni Raya Indonesia Bareng Ruth Sahanaya - ShowBiz

, Jakarta Parpol PDIP genap berusia 50 tahun pada Selasa (10/01/2023). Puluhan ribu kader disebut hadir dalam acara puncak yang digelar di JIExpo Kemayoran ini. Tak terkecuali diva pop Indonesia, Krisdayanti.

Sebagaimana diketahui, adik kandung Yuni Shara terjun ke politik pada Pemilu 2019 sebagai kader PDIP. Ia menjadi wakil kampung halamannya yakni Dapil Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. KD terpilih sebagai anggota DPR RI 2019-2024. Kini ia menjadi anggota Komisi IX DPR RI.

Ibu empat anak ini tampil menawan dalam momen perayaan HUT ke-50 PDIP. Bintang sinetron Doaku Harapanku tampak mengunggah dua video di Instagram terverifikasinya ketika hadir di acara HUT. KD juga mengabadikan momen pejabat dan politikus yang hadir, seperti Presiden Joko Widodo, Wapres Ma’ruf Amin dan Megawati Soekarnoputri selaku Ketum PDIP.

KD terlihat duduk bersama rekan kader lainnya. Selain itu, KD juga menunjukkan suara emasnya dengan membawakan lagu Simfoni Raya Indonesia yang merupakan ciptaan Guruh Soekarnoputra. Berikut 6 potret Krisdayanti di acara HUT ke-50 PDIP yang dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Rabu (11/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Duduk

Dalam reels Instagram yang diunggah Selasa, KD memperlihatkan rangkuman aktivitasnya di acara HUT ke-50 PDIP. Tampak ia duduk bersama rekan-rekan kader lainnya. Pelantun ‘Cobalah Untuk Setia’ memakai seragam partai dan memamerkan card holder bertuliskan ‘undangan.’

3 dari 7 halaman

Bersiap

Kegiatan pelantun ‘Menghitung Hari’ selanjutnya adalah bergegas ke ruang ganti. Ia berganti memakai long sequin dress warna merah. Riasan dan hairdo juga diubah.

4 dari 7 halaman

Berlatih

KD lantas menunggu di belakang panggung. Sembari menanti giliran, ia terlihat latihan bersama Ruth Sahanaya.

5 dari 7 halaman

Nyanyi

KD pun kemudian beraksi di panggung utama. “Sebagai Kader dan sebagai Penyanyi, saya sangat merasa terhormat kembali berkesempatan mengisi acara hari bersejarah salah satu partai terbesar di negara kita,” tulisnya pada caption.

6 dari 7 halaman

Simfoni Raya Indonesia

Pada unggahan berbeda, KD memajang video pendek performancenya. “Semakin mencintai lagu symphony raya indonesia ciptaan Guruh 𝒮ℴℯ𝓀𝒶𝓇𝓃ℴ Putra yang sebentar lg ulang tahun ke 70th,panjang umur bapak,” tulis pemilik album Sayang.

7 dari 7 halaman

Terima Kasih

Tak ketinggalan, KD mengucap terima kasih pada Ruth Sahanaya. “Terimakasih @mamauthe partner kader duet tersayang,” tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat