uefau17.com

Film Avatar 3 Bakal Sorot Na'vi Api yang Brutal, Netizen Tuding Nyontek The Legend of Aang - ShowBiz

, Jakarta Avatar: The Way of Water telah sukses mencuri hati para pecinta film di seluruh dunia dengan pencapaian box office yang fantastis. Sekuel dari film pertama Avatar yang rilis 2009 silam ini sedang disiapkan untuk memiliki film ketiga.

Menariknya, satu pernyataan baru dari sineas yang juga kreator sekaligus sutradara Avatar, James Cameron, membuat heboh penggemarnya. Pasalnya, James akan memperkenalkan Na'vi brutal yang berbasis pada api di film ketiga.

Kontan saja warganet dan penggemar terkejut sejadi-jadinya. Pasalnya, Konsep elemen alam yang menjadi patokannya, mengingatkan mereka pada serial animasi Avatar: The Legend of Aang atau yang juga dikenal sebagai Avatar: The Last Airbender.

Seperti kita tahu, Avatar pertama menyorot tentang dunia Na'vi di hutan yang merepresentasikan Bumi. Lalu dalam The Way of Water, kita disuguhkan dengan Na'vi yang berkutat di air. Kehadiran Na'vi api yang brutal untuk film ketiga nanti, menambah kemiripan konsep dengan serial animasi Avatar mengudara di Nickelodeon itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan James Cameron

Melansir IGN, James Cameron menjelaskan kepada media Prancis 20 Minutes (via Games Radar), bahwa Avatar 3 akan menampilkan Na'vi yang disebut sebagai "Ash People" alias "Rakyat Abu", yang akan dikemas lebih gelap dari Na'vi sebelumnya.

"Film-film berikutnya akan menampilkan budaya yang berbeda dari yang sudah saya tunjukkan. Api akan diwakili oleh Rakyat Abu. Saya ingin mengungkapkan Na'vi dari sudut lain karena, saat ini, saya hanya menunjukkan sisi baik mereka," terang James Cameron dalam pernyataan tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Menjelajahi Jagat Baru

Melanjutkan pernyataannya, James Cameron mengatakan, "Di film-film awal, ada contoh manusia yang sangat negatif dan contoh Na'vi yang sangat positif. Di Avatar 3, kami akan melakukan sebaliknya. Kami juga akan menjelajahi jagat baru sambil melanjutkan kisah karakter utama."

"Saya dapat mengatakan bahwa bagian terakhir akan menjadi yang terbaik. Yang lainnya adalah pengantar, cara mengatur meja sebelum menyajikan makanan. Tapi, tentu saja, semuanya akan tergantung pada bagaimana Avatar 2 akan diterima, apakah ini akan menemukan penontonnya," sambung James Cameron.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Merasa Mirip Avatar: The Legend of Aang

Mengintip media sosial Twitter, setelah membaca kabar seputar rencana kemunculan Na'vi api di film Avatar 3 sejumlah netizen benar-benar teringat dengan kisah Avatar: The Legend of Aang yang mengudara di Nickelodeon.

"Hmm… kedengarannya familiar… seolah-olah ada serial yang disebut avatar… tentang karakter yang mengunjungi berbagai suku elemen… dan mempelajari cara hidup mereka… benar-benar membayar jutaan untuk membajak Nickelodeon," tulis pemilik akun @Mic***, membalas kabar dari IGN tersebut.

"TUNGGU..TUNGGU... APAKAH KAU MENGATAKAN ITU.... keempat bangsa itu hidup berdampingan dengan rukun. Lalu, semuanya berubah ketika Negara Api menyerang... INIKAH YANG KAU KATAKAN???????????????????????? NGAKAK," tulis @TheDinahRaven.

"Jadi hanya akan mencoba mencuri sebagian besar cerita Avatar the Last Airbender? Setidaknya begitulah kedengarannya," celetuk @Chr***.

"Air bender cinematic universe akan tiba. Ang akan muncul di post credits😆," celoteh netizen lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat