uefau17.com

Hujan Sepanjang Konser SEVENTEEN di Jakarta, DK Tak Ingin Fans Sakit: Sampai Rumah Minum Air Hangat dan Obat Flu, Ya - ShowBiz

, Jakarta Hujan turun di sepanjang konser SEVENTEEN di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Rabu 28/12/2022) malam. Kendati demikian, kondisi ini tak menyurutkan semangat Mingyu dkk untuk memberi performa terbaik selama 3 jam penuh.

Menjelang akhir konser, Jeonghan berterima kasih kepada penggemar yang sudah melewati malam yang sangat indah dan berkesan bersama 12 anggota. Hujan di sepanjang konser membuat perhelatan ini terasa lebih berkesan.

"Pas di Korea kepikiran aduh sekali-sekali pengin deh kena hujan. Dan saat ini bareng Carat di sini basah-basahan menyenangkan sekali. Konser ini akan diingat selalu. Hari ini seru sekali. Terima kasih semuanya," ungkapnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Jun. menggelar konser saat hujan adalah salah satu pengalaman langka bagi mereka. Dia berterima kasih kepada penggemar yang sudah hadir dan tetap bersemangat hingga akhir konser.

"Terima kasih banyak buat Carat yang dateng hari ini. Banyak banget kenangan yang bagus, bahkan hari ini basah-basahan bareng, ini enggak akan terlupakan. Hujan-hujanan bareng member benar-benar luar biasa," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian DK pada Fans

Meski senang, hujan sepanjang konser sebenarnya membuat DK cukup khawatir terhadap kesehatan penggemar. Apalagi cuaca di malam itu cukup berangin.

"Biar enggak flu, sampai rumah minum air hangat dan obat flu, ya. Sudah banyak sekali konser Be The Sun, harus banyak yang disyukuri," tuturnya.

Dia bersyukur bisa melewati konser berkesan ini bersama Carat Indonesia. "Walaupun capek, tapi bareng-bareng member bisa menyelesaikan dengan baik. Terima kasih kepada Carat yang sudah datang hari ini. Aku cinta kalian," ucap DK.

3 dari 4 halaman

Kembali Lagi

Mingyu berjanji konser tersebut tak akan menjadi perjumpaan mereka yang terakhir dengan para penggemarnya di Indonesia. Mereka akan kembali.

"Be The Sun Tour selesai hari ini, selama 6 bulan benar-benar membahagiakan dan bahagia sekali. Ke depannya akan ada selalu konser selanjutnya. Jadi semua menunggu dengan sabar ya. Terima kasih sudah datang hari ini. Kami akan sering dateng melihat kalian semua," ujar Mingyu.

4 dari 4 halaman

Penutup

Konser "SEVENTEEN: World Tour Be The Sun in Jakarta (Additional Show)" ditutup dengan lagu "Snap Shoot" dan tentunya lagu andalan encore mereka "Very Nice".

Seperti konser-konser sebelumnya, S.Coups dkk menyanyikan "Very Nice" berulang-ulang sambil bermain-main di atas panggung sampai Carat puas dan pulang ke rumah dengan rasa bahagia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat