uefau17.com

SEVENTEEN Semangat Konser di Jakarta Meskipun Hujan Deras, Mingyu: Semuanya, Kita Basah-basahan - ShowBiz

, Jakarta Konser SEVENTEEN: World Tour Be The Sun in Jakarta (Additional Show) akhirnya digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022) malam. Ribuan Carat memenuhi stadion untuk menyaksikan idola mereka.

Di bawah hujan yang lebat, Hoshi dkk membuka konser dengan lagu "Hot", "March" dan "Hit". Selanjutnya, mereka menyapa para penggemar.

Hujan yang turun membuat konser mereka kali ini terasa lebih spesial. "Hari ini deras banget hujannya, sekarang bareng-bareng, semuanya, kita basah-basahan!" ujar Mingyu bersemangat.

Meskipun hujan, SEVENTEEN tetap memberikan penampilan terbaik untuk para penggemar mereka. Semangat mereka tidak surut sama sekali. Begitu juga dengan para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Terbaik di Tengah Hujan

"Di hujan-hujanan ini, kita akan memberi yang terbaik buat kalian semua!" kata Vernon di atas panggung.

"Hujannya deras banget. Kita bakal seru-seruan bareng nih. Aku cinta kalian!" S.Coups menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Pamer Skill Bahasa Indonesia

Dalam konser kali ini, Hoshi juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan pamer kosakata Bahasa Indonesia yang baru dia ketahui.

"Sekarang jam berapa?" teriak Hoshi sambil berjalan ke depan panggung.

"Jakarta, saranghae!" ucapnya lagi yang disambut teriakan para penggemar.

 

4 dari 4 halaman

Absennya Satu Anggota

Sementara itu, sehari sebelum konser digelar, pihak agensi yaitu Pledis Entertainment, mengumumkan bahwa salah satu anggota SEVENTEEN, yaitu The8, tidak dapat berpartisipasi karena sakit. Jadi konser kali ini hanya dihadiri 12 anggota.

"The8 dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala flu, dia menerima perawatan dan saat ini sedang beristirahat atas saran staf medis," kata Pledis Entertainment di Twitter resminya, Selasa (27/12/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat