uefau17.com

Yuk, Simak Ketentuan Nonton Konser Seventeen di Jakarta Hari Ini - ShowBiz

, Jakarta Hari yang dinanti penggemar Seventeen akhirnya tiba. Seperti diketahui Jeonghan dkk akan menggelar konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

Menjelang konser, pihak promotor yaitu Mecima Pro menyampaikan peraturan dan ketentuan acara. Yang pertama, dilarang melakukan perekaman suara atau video selama acara menggunakan alat perekam profesional.

"Termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video dan atau alat perekam profesional lainnya," jelas pihak promotor di akun Twitter resmi mereka.

"Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan memasuki area acara (namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable)" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsekuensi

Live streaming juga tidak diperkenankan. Selain itu, dilarang membawa perangkat elektronik yang lebih besar dari 7 inci. Jika peraturan ini dilanggar maka ada konsekuensinya.

"Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar atau rekaman acara akan disita dan dihapus," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Imbauan

Promotor juga mengimbau penonton untuk menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Penonton juga harus mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan dan kesehatan sebelum masuk area acara.

"Masker wajib digunakan sepanjang acara di seluruh area. Makanan dan minuman dilarang untuk dibawa masuk ke area konser. Terakhir, penggunaan banner hanya boleh diangkat setinggi pandangan mata Anda," tutup promotor.

4 dari 4 halaman

The8 Sakit

Sementara itu, sehari sebelum konser digelar, pihak agensi yaitu Pledis Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota Seventeen yaitu The8 tidak dapat berpartisipasi karena gangguan kesehatan.

"Meski dia sangat ingin berpartisipasi dalam konser, tapi saran dari staf medis dan kesehatan artis adalah prioritas utama. Jadi diputuskan bahwa dia tidak ikut konser yang akan dilangsungkan pada Rabu (28/12/2022)," kata agensi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat