uefau17.com

Iriana Foto Bersama dengan Teman-Temannya di Pernikahan Kaesang Pangarep - Erina Gudono, Wajah Jokowi dan Pengantin Tak Terlihat - ShowBiz

, Jakarta - Kaesang Pangarep resmi menikahi sang kekasih, Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) di Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta. Sementara, munduh mantu digelar di Surakarta, Solo pada Minggu (11/12/2022).

Kabarnya, ada sekitar 3000 tamu yang diundang di pernikahan adik bungsu Gibran Rakabuming Raka. Lebih dari 50 persen tamu yang diundang, Kaesang Pangarep mengaku tak mengenalnya.

Maklum, sebagain besar tamu yang hadir merupakan undangan dari sang ayah, Jokowi dan sang ibunda, Iriana serta kedua orangtua Erina Gudono.

Saat teman-teman Iriana hadir dan memberikan selamat, momen itu pun tak disia-siakan oleh mereka. Mereka pun langsung berpose bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duduk di Bawah

Uniknya, foto yang mereka lakukan bukan ingin berpose dengan pasangan pengantin. Melainkan dengan istri Jokowi, yang merupakan teman sekolah. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram @kaesangerina, Senin (12/12/2022).

Saking banyaknya, mereka rela duduk selonjor di bawah agar bisa berpose bersama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Terlihat

Banyaknya teman-teman Iriana, membuat sang pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono justru tak terlihat di pose foto. Begitu juga dengan Jokowi.

Sementara, Iriana mengambil posisi di tengah teman-temannya yang lain. Sambil tertawa, mereka berfoto bersama.

"Bestie bestie ibu itu mas @kaesangp 🤭," tulis keterangan akun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Protes

Melalui akun Twitter, Minggu (11/12/2022), Kaesang Pangarep menuliskan protesnya terhadap para orangtua yang mengundang teman-teman sekolahnya. Diingatkan juga oleh pemilik kelub sepak bola Persis Solo bahwa acara pernikahan bukan ajang reuni.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," cuitnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat