uefau17.com

Kaesang Pangarep Tak Kenal 99 Persen Tamu Resepsi Pernikahannya: Pengantinnya Aja Nggak Diajak Foto - ShowBiz

, Jakarta Sehari setelah akad nikah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar acara ngunduh mantu dan tasyakuran pernikahan di Puro Mangkunegaran, Surakarta, Jawa Tengah pada Minggu (11/12/2022).

Dalam kesempatan ini, ribuan tamu hadir. Sayangnya, anak bungsu Jokowi ini tidak mengenal mayoritas undangan yang datang di hari tersebut. Hal ini dia sampaikan lewat akun Twitter-nya

Diduga kuat, sebagian besar undangannya berasal dari rekan atau kolega orangtua kedua mempelai. Meski begitu, dia tetap berterima kasih kepada tamu yang hadir.

"Saya tidak kenal 99% yang datang ke resepsi pernikahan saya tapi terima kasih," ujarnya.

Ada foto viral yang membuktikan bahwa Kaesang memang tidak banyak mengenal tamu undangannya. Dalam foto tersebut, rombongan bapak-bapak dan ibu-ibu berfoto di pelaminan bersama Ibu Negara saja.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Ibu Iriana

Kaesang Pangarep, Erina Gudono hingga Presiden Jokowi bahkan tidak terlihat. Mereka tenggelam di antara kerumunan tamu yang diduga berasal dari kerabat ibu Iriana.

"Pengantinnya aja gak diajak foto," kata Kaesang Pangarep di Twitter-nya, mengomentari foto tersebut.

3 dari 4 halaman

Imbauan

Adik Gibran Rakabuming Raka ini mengimbau kepada rekan-rekan para orangtua untuk sebaiknya berkumpul di lokasi yang lebih tepat.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," kata dia.

4 dari 4 halaman

Respons

Imbauan Kaesang pun tak kalah viral. Tak sampau 24 jam, cuitan tersebut disukai lebih dari 77 ribu kali dan dipenuhi ribuan komentar.

"Bapak Presiden sama pengantennya gak keliatan tolong," kata salah satu warganet.

"wkwkwk sampe ngga keliatan pengantinnya," kata warganet yang lainnya.

"Help helppp omg, aku mau private weddinggg," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat