uefau17.com

6 Potret Gunawan Sudrajat dan Lala yang Selalu Tampil Harmonis, Akui Pisah Ranjang Demi Anak - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga aktor Gunawan Sudrajat dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo atau Lala Gunawan selama ini jauh dari gosip tak sedap. Pasangan yang menikah pada 2003 ini selalu tampil harmonis dalam berbagai kesempatan. Penyataan Lala saat tampil di sebuah program televisi pada Kamis (24/11/2022) cukup mengejutkan, mengaku pisah ranjang dengan suami.

Pernyataan ini membuat Irfan Hakim selaku pembawa acara program tersebut kaget. Lala pun memberi penjelasan bahwa pisah ranjang bukan berarti rumah tangga mereka sedang bermasalah. Keduanya tinggal di negara yang berbeda untuk bagi tugas menemani anak. “Jadi gini, aku tuh menemani anak  perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini itu menemani anak kami yang laki-laki karena yang laki-laki sudah pindah ke sini,” jelas Lala dalam program tersebut.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini memiliki dua anak. Anak laki-lakinya bernama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo. Sementara yang perempuan bernama Ghaniya Khayra Shakilla Naja.

Baik Gunawan maupun Lala kerap memajang foto aktivitas bersama keluarga di Instagram mereka. Berikut 6 potret harmonis keluarga Gunawan dan Lala yang dirangkum Showbiz dari Instagram pribadi mereka, Jumat (25/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pesta

Di usia 49 tahun, Gunawan masih aktif di industri hiburan. Selain syuting, Gunawan juga kerap hadir di acara yang digelar rumah produksi. Oktober lalu, Gunawan mengajak Lala saat menghadiri pesta Diwali salah satu rumah produksi.

3 dari 7 halaman

Awet Muda

Gunawan dan Lala juga kerap membuat warganet kagum lantaran penampilan mereka yang awet muda. Di usia setengah abad, Lala dan Gunawan selalu tampil fresh dan modis.

4 dari 7 halaman

Kumpul

Oktober lalu, Lala merayakan ulang tahun yang ke-52. Tampak suami, anak-anak dan kerabat lain hadir dalam momen bahagia itu.

5 dari 7 halaman

Harmonis

Memliki dua anak berusia remaja, kebersamaan keluarga ini tetap terjalin erat. Baik Khayru maupun Khayra sering hadir dalam acara kumpul keluarga.

6 dari 7 halaman

Jakarta

Kini Gunawan dan Khayru sang putra, menetap di Jakarta. Sementara Lala lebih banyak di Singapura menemani sang putri yang melanjutkan pendidikan di sana.

7 dari 7 halaman

Televisi

Belum lama ini Gunawan bersama Lala dan Khayru hadir di sebuah program televisi. Ketiganya tampil lepas dalam program yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat