uefau17.com

Nonton Music Video Gunawan - Stop Hilang Hilang di Vidio, Ceritakan Dilema Dalam Hubungan Tanpa Status - On Off

, Jakarta Single terbaru Gunawan Muharjan berjudul Stop Hilang Hilang merupakan sebuah karya yang menggabungkan nuansa musik Timur dengan cengkok dangdut khas.

Penyanyi asal Maluku Utara yang menyabet juara 2 Liga Dangdut Indonesia 2020 ini terkenal memiliki suara yang khas dan hingga saat ini telah mengeluarkan 5 single bergenre dangdut dengan aliran koplo, klasik, hingga kontemporer. 

Melalui karya terbarunya ini Gunawan menghadirkan rasa yang berbeda lagi, sangat kental dengan logat timur dan dikemas dalam lirik yang mendalam. 

Ingin tahu lebih dalam mengenai single ke-6 Gunawan yang Music Video dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio? Simak artikel berikut ini selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Lagu

Stop Hilang Hilang merupakan lagu yang relatable bagi banyak orang yang pernah mengalami situasi serupa dalam hubungan mereka, di mana mereka mencari kestabilan emosional dan kejelasan dari pasangan mereka.

Frase “Stop Hilang Hilang” sendiri menunjukkan keinginan seseorang agar pasangannya berhenti menghilang dan memberikan kepastian.

Secara keseluruhan lagu ini bentuk  ungkapan dari seseorang yang merasa tidak aman dan lelah dengan ketidakpastian yang diberikan oleh pasangannya, sehingga meminta kejelasan status hubungan mereka. 

3 dari 4 halaman

Lagu Baru Dengan Tantangan Berbeda

Selain memiliki rasa yang berbeda dari segi genre, lagu ciptaan Aldo BZ ini penuh tantangan bagi Gunawan. 

Hal ini dikarenakan lagu ini disajikan dengan lirik berbahasa daerah Timur, sementara Gunawan harus menyajikannya dengan nada dangdut sehingga dirinya harus mempertahankan suara dengan notasi ketimuran. 

Namun disisi lain, Gunawan mengaku senang dapat dipercaya membawakannya dengan sentuhan rap dan dirinya menikmati saat terlibat dalam proses pembuatan music video yang mengusung konsep anak pantai.

4 dari 4 halaman

Nonton Music Video Gunawan - Stop Hilang Hilang di Vidio

Itulah sekilas pembahasan mengenai single terbaru Gunawan - Stop Hilang Hilang yang dapat Anda nikmati melalui platform streaming Vidio. Dukung terus industri musik tanah air dengan nonton music video Gunawan - Stop Hilang Hilang di Vidio sekarang.

Jangan lupa aktifkan paket berlangganan Vidio sekarang untuk nikmati streaming film online, nonton drama online, eksplor beragam Vidio Original Series, Live Streaming acara TV, nonton tayangan olahraga terkini favoritmu, hingga masih banyak lainnya.

Ayo download aplikasi Vidio sekarang melalui Play Store atau Apps Store dan rasakan nonton dimanapun dan kapanpun.

Penulis: Marsya Avelia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat