uefau17.com

Nonton Music Video Restu - Dan Ku di Vidio, Lagu Sederhana Kaya Makna Romantis - On Off

, Jakarta Penyanyi muda Restu telah merilis music video baru berjudul “Dan Ku”. Music Video yang emosional ini tidak hanya menampilkan suara merdu Restu, tetapi juga menyuguhkan makna sederhana cerita romantis yang menyentuh hati. 

Single ini "Dan Ku" dibuat berdasarkan khayalan terhadap sosok sang idolanya. Lagu ini adalah lagu pertama yang paling cepat dibuat Restu, hanya ditulis sekitar 4-5 jam saja dengan menjadikan lagu-lagu band era tahun 2000-an sebagai referensi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Penuh Harapan dan Kerinduan

Lagu "Restu - Dan Aku" dibuka dengan bait pembuka yang lembut: Ku masih saja berada disini / Sedangkan hati ku terus berbisik / Masihkah ada ruang di hatimu / Atau memang tak ada lagi cinta. 

Lagu “Dan Ku” merupakan bagian dari extended play (EP) perdana Restu yang berjudul "5 Diri". EP ini melambangkan lima sisi berbeda Restu, dengan lima tema, lima kepribadian, dan lima lagu yang menghadirkan cerita uniknya masing-masing.

Proses penggarapan "5 Diri" melibatkan beberapa musisi ternama, seperti Rafi Sumantri (Rafi Gimbal) dan Ivan Dewanto sebagai produser. Lirik lagu-lagunya sebagian besar ditulis sendiri oleh Restu. 

EP ini berisi lima lagu: "Wanita Pujaan", "Lirih", "Ayah Bunda", "Dan Ku", dan "Hati Untukmu Mati". Lagu "Dan Ku" dipilih sebagai lagu utama dalam EP ini. Restu mengungkapkan bahwa lagu ini tercipta karena kekagumannya pada seseorang. 

3 dari 4 halaman

Music Video yang Emosional

Nuansa era 2000-an juga terasa dalam music video "Dan Ku", yang mengingatkan kita pada gaya film televisi pada masa itu. Restu berharap EP "5 Diri" dapat mengubah pandangan orang terhadapnya. 

“Banyak orang yang berpikir bahwa aku tidak bisa membuat lagu dan bergantung pada ayahku. Bukan berarti aku anak Charly van Houten, aku tidak bisa apa-apa," ungkap Restu.  

“EP ini aku hadirkan untuk membuktikan bahwa aku bisa menghasilkan sebuah karya yang orisinal.”

4 dari 4 halaman

Nonton Music Video Restu - Dan Ku di Vidio

Bagi Anda yang sedang mencari lagu untuk menemani perasaan ingin menemukan arti cinta sejati, lagu ini wajib masuk ke dalam playlist Anda. Segera nonton music video Restu - Dan Ku di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Penulis: Christian Noven

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat