uefau17.com

Nonton Music Video Neona - Yes You Do, No I Don't di Vidio, Menyelami Romantisme Remaja - On Off

, Jakarta Neona, seorang penyanyi muda berbakat, kembali hadir dengan single terbarunya "Yes You Do, No I Don't". Lagu dari Neona ini bercerita tentang penolakan terhadap seseorang yang menyukai kita dengan cara halus.

Liriknya yang relatable dan dikemas dengan melodi yang catchy, membuat lagu ini mudah diingat dan disukai. Lagu ini juga berasal dari pengalaman pribadi Neona dan teman-temannya. Segera saksikan music video Neona - Yes You Do, No I Don’t di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Penolakan Halus

Single terbaru Neona "Yes You Do, No I Don't" bercerita tentang penolakan terhadap seseorang yang menyukai dirinya. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Neona dan teman-temannya.

Lagu ini merupakan lagu romansa pertama Neona yang ditulisnya sendiri dengan bantuan produsernya. Lagu ini tercipta di tahun 2023 saat Neona mengikuti workshop bersama produsernya selama 4 hari.

Proses penulisan dan rekaman lagu ini berjalan lancar dan menyenangkan. Neona juga merasa puas dengan hasilnya dan tidak sabar untuk membagikannya kepada banyak orang.

Video musik lagu ini disutradarai oleh Gilbert March dan didominasi dengan gerakan dance. Untuk pertama kalinya, Neona beradu akting dengan model laki-laki di video musiknya, yaitu Fattah Syach.

"Yes You Do, No I Don't" juga merupakan single pertama Neona menjelang album terbarunya. Lagu ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi tangga kesuksesan Neona di masa depan.

3 dari 3 halaman

Nonton Neona - Yes You Do, No I Don't di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai single terbaru dari Neona yang bercerita tentang cara penolakan secara halus terhadap orang-orang yang menyukainya. Segera nonton Neona - Yes You Do, No I Don't di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat