uefau17.com

Nonton Music Video Resty Ananta - Jangan Seperti Mantanku di Vidio, Kisah Harapan dan Kejujuran - On Off

, Jakarta Lagu "Jangan Seperti Mantanku" yang dibawakan oleh Resty Ananta kini sudah tersedia di platform OTT Vidio. Penggemar dapat menikmati lagu dan video klipnya dengan mudah melalui layanan streaming ini.

Lagu Jangan Seperti Mantanku liriknya bercerita tentang harapan seorang wanita terhadap kekasih barunya agar tidak berprilaku seperti mantannya dulu yang suka menyakiti dan membuat hatinya sangat kecewa, jadi cukup mantannya saja yang menduakan cintanya. Nonton music video Resty Ananta - Jangan Seperti Mantanku di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati yang Terluka

Lagu "Jangan Seperti Mantanku" yang dibawakan oleh Resty Ananta mengisahkan harapan seorang wanita terhadap kekasih barunya agar tidak berperilaku seperti mantannya yang dulu sering menyakiti dan membuat hatinya kecewa. 

Lagu ini mengekspresikan keinginan si wanita agar cukup mantannya saja yang menduakan cintanya, tidak dengan kekasih barunya. 

Musik dari lagu ini diaransemen oleh Donall Kinan Sammy dengan sentuhan koplo modern dancedhut yang terasa sangat cocok dengan tarikan vokal khas Resty Ananta.

Menilik karir Resty Ananta, ia berawal sebagai biduan di Jepara, menyanyi dari kampung ke kampung dalam berbagai event kecil hingga besar. Pengalaman inilah yang menempa Resty hingga kini menjadi penyanyi profesional.

3 dari 3 halaman

Nonton Resty Ananta - Jangan Seperti Mantanku di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai music video penyanyi dangdut Resky Ananta dengan judul Jangan Seperti Mantanku. Segera nonton Resty Ananta - Jangan Seperti Mantanku di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat