uefau17.com

Nathalie Holscher Pose Bareng Mantan Pacar, Netizen Nyinyir: Sama Sule Numpang Tenar, Sudah Terkenal Ditinggalkan - ShowBiz

, Jakarta - Nathalie Holscher dirujak netizen. Musababnya, belum lama cerai dari Sule, ia pamer foto mesra bareng cowok dengan akun Instagram @papahsayangg yang diduga mantan pacarnya.

Pekan ini, Nathalie Holscher mengunggah lima foto bareng akun papahsayangg saat makan malam di sebuah restoran outdoor. Keduanya kompak mengenakan baju serbahitam.

Salah satu foto menampilkan keduanya saling tatap, menjulurkan lidah, sambil menghadap meja yang “dihiasi” dua piring putih berukuran besar, sejumlah mangkuk dan gelas berisi minuman.

Nathalie Holscher menulis status teks ringkas bersama kelima foto ini, yakni, “Dinner #throwback.” Saat artikel ini disusun, lebih dari 463 ribu warganet mengirim tanda hati buat pasangan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Numpang Tenar Sule?

Sayang, tak semua warganet sepakat dengan kemesraan Nathalie Holscher dengan pemilik akun @papahsayangg. Ibu satu anak ini dituding menikah dengan Sule hanya untuk numpang terkenal.

Sama Sule numpang tenar. Ketka sudah terkenal ditinggalkan. Eh, enggak tahunya CLBK. Cinta lama belum kelar, semoga langgeng,” @aiiu**** mencuap di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Ini yang Kemarin Bilang Trauma?

Ini yang kemarin bilang trauma, ya?” tanya @nsru****. “Sudah punya nama panggung langsung cari papah baru,” @rend**** menyindir. “Ini baru cocok. Yang kemarin buat bahan biar terkenal,” @tiar**** menyahut.

Tak sedikit pula yang mendukung Nathalie Holscher move on dari Sule lalu melanjutkan hidup baru. “Aku sih yes,” cetus akun Instagram terverifikasi @jck****. “Cocokan juga sama yang ini Bund. Dahlah, langsung saja gas,” cuit @raa****.

 

4 dari 4 halaman

Cepat Banget Move On

Diberitakan sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai di Pengadilan Agama Cikarang pada 10 Agustus 2022. Padahal, pernikahan keduanya baru dimulai 15 November 2021. Karenanya, segilintir netizen menyebut mantan disjoki ini terlalu cepat move on.

Orang kok cepat banget move on. Aku sudah 5 tahun menjanda (suami almarhum) aja belum bisa,” sindir @fitr**** di kolom komentar unggahan yang sama. Saat artikel ini disusun, Nathalie Holscher belum memberi tanggapan resmi soal hubungan dengan @papahsayangg.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat