uefau17.com

Mulan Jameela Akhirnya Wisuda S1, Kenang Sulitnya Kuliah Online: Emak-Emak Kan Gaptek Ya - ShowBiz

, Jakarta Mulan Jameela akhirnya lulus S1 dan resmi diwisuda pada Minggu (30/10/2022). Istri Ahmad Dhani ini telah lulus dari Universitas Kebangsaan RI setelah mengenyam pendidikan sekama empat tahun.

Melalui akun Instagramnya, anggota DPR RI ini pun mengungkap rasa syukur dan bahagia. Mulan Jameela pun mengenang kembali usahanya untuk bisa meraih gelar sarjana.

"Bertahun2 minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan2 cari PT yang sesuai sm jurusan aku, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri," tulis Mulan Jameela, Senin (31/10/2022).

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Mulan Jameela kuliah. Dahulu dia sempat kuliah namun karena beberapa hal dia tidak bisa menyelesaikan pendidikannya.

"Dan melanjutkan pendidikan S1 aku disana setelah melewati banyak fase2 kehidupan.. Dan menyelesaikan kuliah yang dulu terhenti lumayan panjang, padahal dulu cuma tinggal nyusun skripsi doang," tuturnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemauan dan Usaha

Meski akhirnya harus kuliah di usia yang tidak lagi muda, namun menurut Mulan Jameela, tidak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi. Dia juga berterima kasih kepada keluarga yang selalu mendukungnya.

"Selagi ada kemauan dan usaha, inshaAllah kita bisa. Makasih support sistemku yang luar biasa, suami, anak2 dan team A96.. kalian terbaik.. terutama tiara dan daffy, kalian bantu bunda banget sayang2ku," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gaptek

Lebih lanjut, menjalani perkuliahan di masa pandemi juga tidak mudah. Ada tantangan tersendiri saat menghadiri kelas secaran daring.

"Kebayang dong sekolah di jaman pandemi ini kudu kuliah daring pake aplikasi yg lumayan bikin mumet (secara emak2 kan gaptek bgt ya 😂😂) Pokonya bunda cinta kalian bangettt," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di akhir keterangannya, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendidik di kampusnya.

"Terimakasih Pak @sufmi_dasco dan @universitaskebangsaan.ri dan seluruh dosen yang sudah menerima emak2 yang satu ini, membimbing dan memberi ilmu yg inshaAllah banyak manfaat dan berkahnya," tutup Mulan Jameela.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat