uefau17.com

Viral Rian Ardianto Dedikasikan Kemenangan di Denmark Open 2022 untuk Nenek Pacarnya yang Meninggal - ShowBiz

, Jakarta Kabar baik datang dari kejuaraan bulu tangkis Denmark Open 2022. Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan M. Rian Ardianto meraih gelar juara setelah mengalahkan rekan senegaranya.

Duet maut ini menjinakkan perlawanan Kevin Sanjaya dan M. Gideon dengan skor ketat 21-19 dan 28-26. Yang menarik, saat Rian Ardianto ditanya soal untuk siapa kemenangan yang dipetiknya bersama Fajar Alfian.

Selain kepada pelatih, orangtua, dan para penggemar yang setia mendukung, Rian Ardianto teringat pacarnya, Ribka Sugiarto yang sedang berduka karena neneknya meninggal dunia.

“Gelar ini buat almarhum nenek dari pacar saya karena sudah meninggal hari ini, jadi saya pengin mempersembahkan (kemenangan ini untuk almarhumah),” ujar Rian Ardianto di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Jawaban ini disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin. Potongan wawancara ini diunggah netizen dengan akun @hape**** merespons kutipan pidato kemenangan Rian Ardianto akun Twitter terverifikasi @badmintontalk.

Sebelumnya, akun @badmintontalk mencuit pada 23 Oktober 2022 soal pernyataan Rian Ardianto, “Terima kasih buat keluarga saya, keluarga Fajar, dan juga… pacar. Dan saya juga ingin mendedikasikan gelar ini untuk almarhumah nenek dari pacar saya yang baru meninggal.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lembut Sekali Hatimu

Sejumlah netizen menyambut hangat pidato kemenangan Fajar Alfian dan Rian Ardianto. “Mengandung bawang,” tulis @hape****. “Mas Jom (panggilan sayang netizen untuk Rian -red.) so sweet banget,” @penn**** menyahut. “Lembut sekali hatimu Jom,” @mari*** menimpali.

Momen menang di Denmark Open 2022 diabadikan Rian Ardianto lewat akun Instagram terverifikasi pada 23 Oktober 2022. Mengunggah 5 foto, ia menyebut kemenangan ini tercapai berkat dukungan banyak pihak.

4 dari 4 halaman

Support dan Doa

Alhamdulillah. Terima kasih support dan doanya. Pertama buat mama dan keluarga yg selalu support saya selama ini. Kedua buat @ribkasugiarto,” tulis Rian Ardianto bersama unggahan ini.

Dan tidak lupa untuk tim pelatih @herry_ip @aryonomiranat_ dan tim pendukung semua yg sudah membantu saya selama disini dan bu dubes yg sudah hadir dan support tim indonesia terimaksih atas bantuan dan supportnya,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat