uefau17.com

Anggota BTS Akan Jalani Wajib Militer, Diawali dari Jin - ShowBiz

, Jakarta Big Hit akhirnya secara resmi mengumumkan tahapan wajib militer para anggota BTS. Masing-masing anggota BTS akan mengikuti wajib militer sesuai dengan rencana masing-masing.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Big Hit pada Senin (17/10/2022) sore. RM dkk bertekad untuk menunaikan tugas negara.

"Kami mengumumkan hari ini bahwa para anggota BTS saat ini sedang bergerak maju dengan rencana untuk memenuhi wajib militer mereka," kata pihak manajemen dikutip dari Soompi.

"Setelah konser untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030, dan saat setiap anggota memulai aktivitas solo, ini waktu yang tepat untuk para anggota BTS menjalani wajib militer," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimulai dari Jin

Dijelaskan oleh Big Hit, selama hampir 10 tahun debut, Jungkook dkk telah meraih kesuksesan yang besar di domestik maupun internasional.

BTS juga terus menerus memecahkan rekor melalui karyanya. Kini, saatnya mereka menunaikan kewajiban sebagai warga negara Korea Selatan.

"Jin akan memulai proses wajib militernya segera setelah jadwal perilisan album solonya selesai pada akhir Oktober. Ia akan mengikuti prosedur pendaftaran pemerintah Korea (Selatan)," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kumpul Lagi

Satu persatu anggota lainnya akan menyusul sesuai dengan jadwalnya. Kemungkinan mereka baru berkumpul lagi sebagai sebuah grup yang utuh tiga tahun mendatang.

"Baik perusahaan dan member BTS menantikan untuk berkumpul kembali sebagai grup lagi sekitar tahun 2025 mengikuti komitmen layanan mereka," ucap pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Proyek Solo

Saat ini, para anggota BTS sedang bereksplorasi dengan proyek individu.

"Kami mendukung dan mendorong artis kami dan sangat bangga bahwa mereka masing-masing sekarang memiliki waktu untuk mengeksplorasi minat unik mereka dan menjalani tugas melayani negara yang menjadi rumah mereka," tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat