uefau17.com

Hotman Paris Sebut Desiree Tarigan Resmi Cerai Tapi Belum Dapat Harta Gana-Gini Hotma Sitompul 1 Sen Pun - ShowBiz

, Jakarta Masih ingat drama perceraian Desiree Tarigan dan pengacara kondang Hotma Sitompul? Setelah berbulan-bulan tak ada kabar, kini muncul episode baru. Pasangan ini rupanya sudah resmi cerai.

Ini diungkap Hotman Paris Hutapea lewat akun Instagram terverifikaisnya, Kamis (13/10/2022). Mengunggah foto Desiree Tarigan, presenter Hotroom dan The Hotman berbagi kisah pilu.

Hotman Paris mengaku baru-baru ini ditelepon Desiree Tarigan. Dari ujung telepon terdengar ia menangis pilu dan mengabarkan perceraian dengan Hotma Sitompul menyisakan kepedihan.

Janda cantik ini baru telepon Hotman sambil menangis: vonis cerai sudah final tapi harta gono-gini belum dikasih 1 cent pun walau 23 tahun mengabdi sebagai istri!” cuitnya bersama foto itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terobati Sakit Hatinya

Foto itu menampilkan Desiree Tarigan membelakangi kamera, tersenyum memegangi cangkir putih. Ia pakai kemeja gradasi merah putih bermotif kembang dengan rambut tergerai.

Hotman Paris mengajak netizen +62 bikin dagangan Desiree Tarigan laris manis agar sakit hatinya terobati. “Ayok kita beli kue Mami Toko agar Janda muda ini terobati sakit hatinya,” Hotman Paris mengimbau.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Janda Cantik Ini...

Janda cantik ini dulunya menggantikan istri yang sebelum nya dicerai yaitu istri pertama dicerai. Kemudian kawin tapi cerai lagi dan terakhir kawin dengan janda cantik yang di kenal dengan nama mami toko ini tapi cerai lagi!” tulisnya.

Di pengujung status teks, Hotman Paris berjanji mengupayakan keadilan bagi Desiree Tarigan. “Hotman 911 akan terus mencari keadilan utk wanita cantik ini,” Hotman Paris mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, pihak Hotma Sitompul belum memberi tanggapan resmi.

 

4 dari 4 halaman

Kilas Balik Perceraian

Diberitakan sebelumnya, drama perceraian Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memanas tahun lalu. Dari perceraian, masalah menjelma dugaan penyerobotan lahan, fitnah, hingga pencemaran nama baik.

Seorang mediator ditunjuk untuk menengahi kasus ini, yakni Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan. Ia melakukan pertemuan terpisah dengan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan namun kala itu tak menemukan titik terang.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat