uefau17.com

Hotman Paris Sindir Hotma Sitompul yang Kini Jadi Pengacara Rizky Billar - ShowBiz

, Jakarta Hotma Sitompul telah ditunjuk untuk menjadi pengacara Rizky Billar dalam kasus dugaan tindak KDRT. Hal ini pun mencuri perhatian rekan seprofesinya, Hotman Paris.

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris mengunggah tayangan yang berisi penggalan wawancara Hotma Sitompul terkait keterlibatannya sebagai pengacara Rizky Billar.

Diia menjawab pertanyaan soal apa pertimbangannya menjadi pengacara pihak terlapor.

"Pertimbangannya apa? Saya balikkan sama kalian, apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut. Kan punya jawabannya sendiri," kata Hotma Sitompul dalam tayangan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disindir

Hotman Paris pun menanggapi pernyataan Hotma. Dia menyindir soal kehidupan rumah tangga mantan suami Desiree Tarigan tersebut. 

"Nasehat yang bagus tapi mau tanya:Siapa yg kawin 3 kali dan cerei 3 kali dan tidak mau berdamai?? Ini cuma tanya om," kata Hotman Paris di Instagramnya, Kamis (13/10/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menuangkan beragam opini di kolom komentarnya. Sebagian besar menyindir Hotma Sitompul.

"Dirinya sendiri gmn itu ??sudah berdamai belom sama mantan istri ??" kata salah satu warganet.

"Kalau suami sudah main tangan dan kasar sama istri.wajib hukumya cerai," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Optimistis

Sementara itu, selama proses hukum bergulir, Hotma Sitompul optimistis, berbagai kemungkinan bisa saja terjadi termasuk perdamaian dengan kubu seberang.

“Ya, kita akan usahakan (perdamaian) itu. (Terkait mediasi dengan pihak Lesti Kejora), kita akan usahakan itu,” kata Hotma di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (13/10/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat