uefau17.com

Sinopsis Mortdecai Tayang di TV Selasa Hari Ini, Johnny Depp Perankan Tokoh Eksentrik Lagi - ShowBiz

, Jakarta Hari ini pada Selasa 4 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Mortdecai. Film ini akan ditayangkan pada pukul 21:45, sebelum film Reprisal.

Film Mortdecai dirilis pada tahun 2015. Film bergenre komedi-aksi ini berdurasi sekitar 106 menit. Film yang dibintangi Johnny Depp ini disutradarai oleh David Koepp, yang jauh dikenal sebagai penulis naskah film.

Beberapa film hasil tulisan tangan David Koepp antara lain Toy soldier (1991), Jurassic Park (1993), Mission: Impossible (1996), Spider-Man (2002), Zathura: A Space Adventure (2005) dan masih banyak lagi.

Berasal dari tangan yabg menghasilkan naskah film-film sukses, tentu membuat rasa penasaran untuk menonton film Mortdecai ini meningkat. Berikut sinopsis film Mortdecai.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lukisan Nazi

Bercerita mengenai pria bernama Charlie Mortdecai (Johnny Depp). Mortdecai yang memiliki sifat konyol dan mesum ini bekerja sebagai seorang art dealer. Maka dari itu dia sering mengelilingidunia untuk mencari karya seni bernilai tinggi.

Saat ini dia sedang mencari sebuah lukisan. Dikatakan bahwa di dalam lukisan tersebut terdapat kode yang dapat membuka brankas milik Nazi. Dikatakan juga bahwdi sal brankas itu terdapat banyak emas.

3 dari 4 halaman

Bersama-Sama

Dalam perjalanan mencari keberadaan lukisan itu, Mortdecai ditemani sang istri, Joanna (Gwyneth Paltrow) dan juga pembantunya, Jock (Paul Bettany). Mereka pergi bersama menghadapi banyak masalah.

Salah satu masalah yang muncul contohnya adalah ketika Mortdecai dan dua orang terdekatnya itu harus menghadapi sekelompok mafia yang juga menginginkan lukisan tersebut.

Apakah Mortdecai dapat menemukan lukisan itu? Bagi yang tertarik jangan sampai ketinggalan film Mortdecai (2015) nanti malam.

4 dari 4 halaman

Dari Novel

Tokoh dan cerita film Mortdecai diadaptasi dari novel berjudul Don't Point' That Thing at Me karya Kyril Bonfiglioli. Novel ini dirilis pada tahun 1972.

Dari Novel itu lahir film Mortdecai ini yang dibintangibanyak artis besar Hollywood. Selain Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, dan Paul Bettany, film ini juga melibatkan Ewan McGregor dan Jeff Goldblum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat