uefau17.com

Dara Arafah Umumkan Pencuri Brankas Miliknya Sudah Ditangkap, Pelaku Adalah Sepasang Kekasih - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Dara Arafah beberapa waktu lalu ditimpa kemalangan. Brangkas miliknya raib dicuri oleh mantan ART-nya sendiri.

Kabar tersebut disampaikan olehnya melalui unggahan di Instagram-nya. Tak butuh waktu lama, Dara Arafah kembali mengumumkan kabar melegakan.

Pelaku pencurian brangkas saat ini sudah berhasil diringkus pihak kepolisian. Melalui unggahan di Instagram Story, Dara Arafah menyebut bahwa pelaku ternyata berjumlah dua orang dan merupakan sepasang kekasih.

"Guys alhamdulillah pelaku nya udh ketangkap. Pelaku nya 2 orang sepasang kekasih. Sekarang sudah di tangani oleh pihak @poldametrojaya," tulis Dara Arafah pada Sabtu (10/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Travel Agent

Dalam unggahan beberapa waktu lalu, Dara Arafah sempat menunjukkan video CCTV yang menampilkan sebuah mobil van mengangkut brangkas miliknya. Belakangan, diketahui bahwa mobil van itu tak ada kaitannya dengan kasus ini karena merupakan travel agent yang disewa pelaku.

"Setelah di usut lebih dalam lagi oleh pihak kepolisian Orang yang membawa mobil ke depan rumah saya itu hanya travel agent yg di sewa sama pelaku," beber Dara Arafah.

 

3 dari 4 halaman

Curiga

Pihak travel agent yang merasa curiga dengan brangkas itu akhirnya memilih untuk tidak jadi membawanya.

"Tapi karna barang nya mencurigakan, pihak travel agent mengembalikan barang yang sudah sempat di masukan kedalam mobil," sambung Dara Arafah.

 

4 dari 4 halaman

Dipangku

Dalam unggahan lain, Dara Arafah kemudian menampilkan CCTV dari lokasi yang sama. Namun kali ini tampak brangkas itu dibawa sendiri oleh pelaku dengan cara dipangku di motor bersama seorang pengendara pria.

"Buset dipangku tu berangkas. Buset deh nek.. semangat banget," tulis Dara Arafah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat