uefau17.com

Yoo Ah In Kaget Lihat Kemampuan Akting Mino Winner di Seoul Vibe - ShowBiz

, Jakarta Mino Winner debut sebagai aktor dalam film original Netflix berjudul Seoul Vibe. Film dengan bintang utama Yoo Ah In ini telah tayang pada Jumat (26/8/2022).

Sebelum dirilis, para pemain terlebih dahulu menggelar konferensi pers di The Grand Intercontinental Seoul Parnas, Selasa (23/8/2022).

Dalam kesempatan ini, Yoo Ah In memberi apresiasi pada kemampuan akting Mino Winner yang berperan sebagai Galchi. Menurutnya, Mino memiliki bakat di bidang akting.

"Ada rasa kebebasan dan keberanian (dalam aktingnya)" kata aktor berusia 35 tahun tersebut dikutip dari GStarLive.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyegaran

Di mata Yoo Ah In, Mino memiliki kemampuan akting yang tak ditemukan pada aktor-aktor kebanyakan.

"Saya merasa bahwa Mino memiliki energi yang tak terlukiskan yang tidak bisa Anda dapatkan dari aktor profesional, dan itu sangat cocok dengan film kami. Itu adalah angin segar," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Terbebani?

Keduanya juga sempat berbincang di lokasi syuting. Kata Yoo Ah In, Mino sempat merasa terbebani mengerjakan proyek ini mengingat dia adalah seorang penyanyi.

"Tetapi saya kagum dan merenungkan diri saya sendiri setelah melihatnya berusaha dan berhasil memainkan perannya dengan baik," tutur Yoo Ah In.

4 dari 4 halaman

Seoul Vibe

Seoul Vibe menceritakan tim Sangedong Supreme, kru pengemudi berbakat yang berinisiatif mengungkap korupsi di balik dana gelap selama pertengahan Seoul Olympic Games 1988.

Seoul Vibe juga dibintangi oleh Ko Kyungpyo, Park Joohyun, Lee Kyuhyung, Ong Seongwu, dan Moon Sori.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat