uefau17.com

Go Kyung Pyo Balik Jadi Pemuda Era Jadul di Seoul Vibe, Apa Bedanya dengan di Reply 1988? - ShowBiz

, Seoul - Film Seoul Vibe jadi sebuah pengalaman menarik bagi Go Kyung Pyo. Pasalnya, ia bakal kembali menjadi pemuda masa 80-an. Jangan salah, ia belum lahir di era ini, tapi sudah pernah merasakan suasana pada zaman itu lewat aktingnya dalam drama Korea Reply 1988 yang ia bintangi.

Dua film ini, sama-sama berlatar tahun 1988. Dalam konferensi pers daring Seoul Vibe yang digelar Netflix, Selasa (23/8/2022) kemarin. “Aku sudah pernah merasakan (era ini) di 1988, aku ingin ‘hidup’ lagi pada 1988 dalam nuansa yang berbeda,” tutur pria kelahiran 11 Juni  1990 ini.

Ia menjelaskan meski sama-sama berlatar tahun yang sama, Reply 1988 dan film Seoul Vibe nuansanya jauh berbeda.

“(Reply 1988) lebih ke emosional dan sentimental, sementara yang ini lebih fokus kepada kaum hipster yang menyambut kultur dari luar Korea yang belum mainstream,” ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadul dan Baru

Go Kyung Pyo menyorot pertemuan nuansa jadul dan juga budaya yang baru masuk ke Korea, yang menurutnya membuat ada banyak hal menarik dalam Seoul Vibe.

“Mulai dari fashion hingga gaya rambut. Jadi ada paduan jadul dan baru di dalamnya,” kata dia menambahkan.

3 dari 4 halaman

DJ Woo Sam

Dalam Seoul Vibe, Go Kyung Pyo bercerita bahwa ia memerankan karakter DJ Woo Sam. Demi menghidupkan karakter ini secara meyakinkan, Go Kyung Pyo bahkan sampai rela membeli DJ set yang ia simpan di rumah.

Sayang, piranti ini malah jarang ia gunakan.

“Harganya lumayan mahal, aku beli full DJ set. Tapi karena sibuk syuting, aku enggak bisa terlalu sering berlatih,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Jelang Olimpiade Musim Panas Seoul 1988

Seoul Vibe sendiri berlatar pada hari-hari jelang Olimpiade Musim Panas Seoul 1988. Dong Wook (Yoo Ah In), drifter paling top Sanggye-dong Supreme Team. Ia dam timnya terseret dalam sebuah investigasi aliran dana gelap, dan mendapat sebuah tawaran menggiurkan.

Seoul Vibe yang juga dibintangi Yoo Ah In, Lee Kyoo Hyung, Park Ju Hyun, dan Ong Seong Wu, mulai tayang di Netflix pada 26 Agustus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat