uefau17.com

Pesepak Bola Neymar Keracunan Blackpink, Mengaku Demen Lagu Pink Venom - ShowBiz

, Seoul - Sebuah cuitan dari pesepak bola Neymar bikin para penggemar Blackpink alias Blink gaduh bukan kepalang. Twit yang ia bagikan pada Jumat (19/8/2022) lalu, langsung di-retweet para penggemar Jennie dkk.

Ini karena cuitan tersebut berisi sentimen positif terhadap lagu baru idola K-Pop dari YG Entertainment ini, Pink Venom.

Pesepak bola Brazil yang bermain di Paris Saint-Germain ini mencuit, “Gostei dessa,” diikuti tautan MV dan tagar judul lagu serta nama grup ini.

Diwartakan Soompi, kalimat ini bermakna “Aku suka ini.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blackpink di Ruang Ganti?

Hingga artikel ini ditulis, angkanya mencapai lebih dari 32 ribu retweet dan 99 ribu likes. Sebagian besar tanggapan soal cuitan Neymar ini berisi antusiasme Blink. Tak sedikit yang melempar candaan untuk atlet 30 tahun tersebut.

Apa dia akan memainkan lagu ini di ruang ganti untuk rekan setimnya?” kata seorang warganet.

Kalau kita mencapai 100 juta views aku bakal mendukung Brasil di Piala Dunia Qatar,” kata yang lain. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rekor Pink Venom

Yang kesengsem dengan “Pink Venom” bukan cuma Neymar.  Soompi mencatat lagu ini mencapai 80 juta views hanya dalam waktu sekitar 21 jam saja. Ini adalah rekor tercepat yang diraih video musik dari girl group mana pun dalam sejarah.

Sebelumnya, rekor ini juga dipegang oleh Blackpink lewat “How You Like That.” Angka yang serupa, kala itu diraih dalam waktu 23 jam.

4 dari 4 halaman

Jersey MU

Selain cuitan Neymar, ada hal lain soal “Pink Venom” yang berkaitan dengan sepak bola dan bikin geger. Dalam salah satu adegan di video musik ini, Jennie Blackpink terlihat mengenakan jersei Manchester United.

Pemandangan ini jadi hiburan tersendiri, di tengah kondisi Manchester United yang sedang tak bertaji di lapangan hijau.

Akun Instagram resmi Manchester United bahkan mengunggah tangkapan layar Jennie dengan seragam ini. “Semua akan MU pada waktunya 😍 Keren, mba Jennie!” begitu caption unggahan akun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat