uefau17.com

Legenda Musik Jim Brickman Bakal Ajak Penggemarnya Bernostalgia di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta - Legenda musik dunia, Jim Brickman, hingga kini masih eksis di panggung musik. Musikus serta pianis asal Amerika ini akan mengajak penggemarnya di Indonesia untuk bernostalgia.

Penyanyi bernama lengkap James Merrill Brickman ini bakal tampil di Jakarta pada 3 September 2022 mendatang.

Tentunya, ia akan membawa para penggemarnya bernostalgia dengan lagu-lagu romantis seperti "Valentine", "The Gift", "Destiny" dan "Your Love".

Konser yang bertajuk 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022' akan digelar di Balai Sarbini Jakarta merupakan bentuk kerinduan sang pianis terhadap para penggemarnya. Ia akan tampil dengan suasana yang memang dinanti penggemarnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diva Indonesia

Pada penampilannya nanti, Jim Brickman tak sendiri. Ia bakal ditemani oleh seorang Diva Indonesia. Sayangnya, pihak penyelenggara belum membocorkan siapa diva tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Penuhi Kerinduan

Promotor musik Color Asia Live (sebelumnya Full Color Entertainment) mengungkap bahwa menghadirkan Jim Brickman ke Jakarta untuk memenuhi kerinduan para penggemar.

"Kepiawaian Jim Brickman inilah yang mendorong kami ingin menampilkan sosok penyanyi dan penulis lagi serta pianis solo sukses yang lagu-lagu romantisnya kerap kita dengar setiap Hari Valentine. Kami berharap kerinduan para pecinta musik di Indonesia dapat terpenuhi dan mereka dapat merasakan vibe yang berbeda jika bisa menyanyikan lagu-lagu romantis secara langsung bersama penulis dan penyanyinya sendiri," ungkap David Ananda, Managing Director Colo Asia Live, dalam keterangan tertulisnya.

 

4 dari 5 halaman

21 Album

Jim Brickman sukses menelurkan sejumlah lagu-lagu romantis. Ia pun telah menghasilkan 21 album dan 32 single radio yang masuk dalam jajaran 20 tagga lagu teratas.

Tak hanya itu, Jim Brickman juga pernah dua kali masuk dalam nominasi Grammy Award untuk album bertajuk Peace pada 2003 untuk kategori Best Instrumental serta album Faith untuk kategori Best New Age Album.

Jim Brickman pernah meraih Dove Award untuk musik gospel, dua penghargaan SESAC Songwriter of the Year Awards dan Canadian Country Musik Award.

 

5 dari 5 halaman

Tiket Konser

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi tentang harga tiket dan bagaimana mendapatkannya. Namun bagi penyuka lagu-lagu romantis jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan kabar selanjutnya tentang konser Jim Brickman ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat