uefau17.com

Desainer Hida Hasan Ramaikan Dunia Seni Lewat The Precious Monogram, Didukung Krisdayanti dan Okky Asokawati - ShowBiz

, Jakarta Menandai produktivitasnya di dunia seni khususnya mode, desainer Hida Hasan merilis koleksi The Precious Monogram yang menampilkan 15 warna indah. Koleksi ini dipakai sejumlah selebritas dari Krisdayanti hingga peragawati senior Okky Asokawati.

Di bawah naungan lini busana Hidahasan Indonesia, The Precious Monogram ludes terjual hanya dalam tiga jam setelah diperkenalkan pada 18 Maret 2022. Hida Hasan tak henti mengucap syukur.

The Precious Monogram adalah koleksi terbaru di mana pola dan konsepnya diciptakan Hida Hasan. Pola dasar ini kemudian disempurnakan oleh tim kreatif Hida Hasan Indonesia.

Ini adalah hologram terbaru HidaHasan Indonesia dengan teknik lukis yang dibuat sesimpel dan seelegan mungkin, sesuai karakter sang desainer Hida Hasan. Ada kisah menarik di balik lahirnya koleksi ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Hologram

“Desain ini melewati beberapa kali revisi sketsa agar pattern satu dengan yang lain terhubung. Kesulitan series ini, karena saya mengharuskan hologram-hologram terbaru itu dilukis,” kata Hida Hasan dalam interviu virtual dengan Showbiz , pekan ini.

“Saya memang dikenal picky dan cerewet. Sebuah koleksi busana tidak akan dirilis jika dalam pandangan saya belum sempurna hasilnya,” urainya seraya menyebut kemasan busana harus eksklusif sekaligus mewah.

 

3 dari 4 halaman

Ciri Khas

Menjual koleksi busana hanya dalam tiga jam saat wabah virus Corona jelas bukan hal mudah. Bisa jadi, ini karena HidaHasan Indonesia menekankan pada kesan eksklusif dan karakter yang khas.

“Ciri khas dari HidaHasan Indonesia, jika penjualan sold out di batch pertama maka tidak akan lagi repeat production,” ujar Hida Hasan yang memiliki lebih dari 55 ribu pengikut di Instagram.

4 dari 4 halaman

Krisdayanti dan Okky Asokawati

“Bagi saya, agak lucu saja sih kalau misalkan saat kita pergi ke mal terus mendapatkan hijab yang sama dan warna yang sama dengan orang yang memang tidak kita kenal,” canda Hida Hasan seraya bersyukur koleksi terbarunya didukung sejumlah selebritas Tanah Air.

“Jadi scarves ini juga dipakai Krisdayanti, Intan Fhadilah, Febrian Nurvianti, Nova Marlis, Okky Asokawati dan masih banyak lagi,” pungkasnya. Ia berharap koleksi The Precious Monogram memeriahkan industri seni Tanah Air dan datangnya Ramadhan 2022.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat