uefau17.com

Selebgram Hida Hasan Selamati Karyawannya, Erwin Pati Yang Kini Mualaf - ShowBiz

, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Hida Hasan mengawali 2022 dengan sebuah kabar bahagia. Salah satu karyawannya, yakni Erwin Pati kini jadi mualaf tepat pada 1 Januari 2022.

Kabar bahagia ini disampaikannya dengan mengunggah foto Erwin Pati bersama Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Haji Muhidin, hari yang sama. Ia menyelamati dan mendoakan Erwin Pati.

Tahun 2022. MasyaAllah Tabarakallah, awal yang baru bagi Karyawan kami @erwinpati10 . Tiada kata bisa terucap selain mengucap Alhamdulillah Wa Syukurillah,” cuit Hida di akun Instagram terverifikasinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keyakinan Hati

Setelahnya, selebgram dengan 56 ribuan pengikut ini mengingatkan, “Islam bukan hanya tentang bersyahadat tapi lebih pada keyakinan hati bahwa Islam adalah agama yang Benar.”

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz , Hidsa Hasan mengatakan Erwin Pati memeluk Islam tanpa paksaan dari pihak manapun. Karenanya, ia mendukung.

3 dari 5 halaman

Bersyukur dan Mendukung

“Alhamdulillah aku senang banget, sangat bersyukur, dan support sekali. Semoga Erwin Pati bisa istikamah dan terus belajar agama Islam,” beri tahu Hida Hasan, Minggu (16/1/2022).

Lebih lanjut, ia mengingatkan Erwin Pati bahwa menjadi mualaf adalah sebuah awal. Setelah itu akan ada perjalanan dan proses seumur hidup yang menguji imannya kepada Sang Khalik.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Baik Ke Depan

“Karenanya saya berdoa semoga Erwin Pati beroleh keberkahan dan selalu Allah bimbing untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik ke depannya,” Hida Hasan mengakhiri.

Erwin Pati mengucap syahadat pada Sabtu (1/1/2022) di acara pernikahan anak Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Muhidin. Ia dibimbing Guru Besar KH. Muhammad Bakhiet Al Banjari.

 

5 dari 5 halaman

Dapat Hidayah

“Saya memeluk Islam karena mendapat hidayah dan juga melihat teman-teman dan tim manajemen di lingkungan kerja sehari-hari. Tidak ada tindakan pemaksaan ke diri saya,” ungkap Erwin Pati.

“Walaupun di lingkungan kerja, mereka selalu menjalankan ibadan dengan baik, menjalankan amalan setiap hari seperti mengaji, bersedekah dan diskusi terkait keagamaan,” ia mengakhiri.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat