uefau17.com

Terungkap Desainer Baju Pengantin hingga Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar - Lifestyle

, Jakarta - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan. Keduanya belum lama ini menemui vendor untuk merancang hari bahagia mereka.

Di tengah kesibukan Aaliyah dan Thariq, terungkap perancang busana pengantin Thariq Halilintar yaitu Rakesh Bhagwandas Daryanani. Aaliyah dan Thariq terlihat sedang berdiskusi dengan Rakesh serta timnya yang diyakini membicarakan tentang rancanagan baju pengantin keduanya.

Rakesh bahkan sedikit membocorkan waktu pernikahan anak Geni Faruk dan Reza Artamevia tersebut. Dalam sebuah wawancara tayangan KapanLagi What’s Hot yang tayang di video.com, Senin, 3 Juni 2024, Rakesh mengungkapkan bahwa pernikahan Thariq dan Aaliyah akan digelar tahun ini.

Sayangnya, ia enggan membocorkan detail tanggal maupun lokasi pernikahan keduanya. "Untuk waktu wedding-nya teman-teman saya kasih bocoran ya, tahun ini," ucap Rakesh.

Pernyataan desainer ternama ini tentunya langsung menuai perhatian publik. Banyak warganet yang tak sabar menantikan pesta pernikahan Aaliyah dan Thariq. Selain itu, banyak juga warganet yang mendoakan kelancaran pernikahan Thariq dan Aaliyah.

"Bismillah enggak sabar," komentar seorang warganet.

"Siap-siap jahit baju, kita kondangan online," kata warganet yang lain.

"Bismillah lancar sampai hari-H Aaliyah Thariq," ujar warganet lainnya.

"Alhamdulillah masyaAllah lancar-lancar ya Aaliyah Thariq," tulis warganet lain.

Nama Rakesh Bhagwandas Daryanani dikenal sebagai desainer para artis. Bukan itu saja, langganannya juga datang dari kalangan pejabat. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rakesh Tak Mau Disebur Desainer Spesialis Orang Terkenal

Mengutip kanal Showbiz , 21 Juni 2021, Rakesh merupakan formal wear designer di balik SAS Design. Gerai tailor yang dikenal dengan pelanggan-pelanggannya yang berasal dari kalangan artis dan pejabat.

Deretan pengguna jasanya tidak main-main. Sebagian contohnya dari artis senior seperti Anto Hoed, Indro Warkop, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, Tora Sudiro, sampai artis masa kini seperti, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Billy Syahputra, Ruben Onsu, Dion Wiyoko , Irwansyah, VJ Daniel , Indra Kenz, Verrel Bramasta, Shaheer Sheikh, Boy William dan yang terbaru, Rizky Billar.

Meski disebut sukses menjadi pilihan utama nama-nama besar, dirinya menekankan bahwa SAS Design selalu hadir untuk semua kalangan."Skema SAS Design itu untuk bisa dijangkau semua kalangan. Produk saya kerap membuat membuat orang sungkan mendatangi toko saya atau bertemu dengan saya. Padahal saya selalu membuat produk yang bisa dijangkau oleh semua kantong," ujar Rakesh Bhagwandas dalam keterangan tertulisnya pada 21 Juni 2021.

"Karena definisi sukses itu bukan berarti saya bisa dapat uang sekian dalam hidup ini, tapi berapa orang yang bisa saya buat terlihat rapi," tambahnya.

Reputasi positif yang diraih Rakesh bukan tanpa alasan. Keunggulannya adalah pada ketelitian dalam observasi yang jeli untuk para pengguna jasanya. Sebagai contoh, saat Rakesh mendapat pesanan dari raja Youtuber Asia Tenggara, Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Observasi Rakes Sebelum Mendesain Baju Pengantin

Rakesh yang tergolong akrab dengan Atta hanya dititipkan sebuah pesan pendek mengenai pembuatan jas untuknya kala itu. Hanya pesan sederhana, "Bro, aku perlu jas buat pernikahan," selebihnya, Atta percaya sepenuhnya dengan proses kreatif Rakesh.

Di sini Rakesh melakukan observasi jitunya. Berawal dari mencari makna pakaian itu, seberapa resmi acara terkait, dan riset-riset mendalam lainnya. Ketika semua visi misinya terpenuhi, barulah ia mulai proses teknis pembuatannya.

Selama delapan tahun ia dipercaya oleh Raffi Ahmad. Semua kebutuhan jas dari artis berjulukan Sultan Andara ini berada di bawah tanggung jawabnya. "Saya terus memantau berat badan Raffi Ahmad untuk mendapatkan fiting terbaik. Jadi setiap kali Raffi gemukan atau kurusan, setiap dia naik berat badan satu kilo pun, saya langsung dipanggil ke Andara," ucapnya sambil tertawa.

Thariq diketahui telah melamar Aaliyah Massaid pada 15 Mei 2024 kemarin. Momen bahagia itu Thariq bagikan melalui akun Instagram pribadinya, dan menuai perhatian publik.

4 dari 4 halaman

Konsep Pernikahan Aaliyah dan Thariq

Thariq Halilintar mengklaim berhasil membuat kejutan kepada Aaliyah Massaid, untuk kelanjutan hubungan asmara mereka. Menurut Thariq, itu terlihat dari ekspresi Aaliyah ketika ia memberikan cincin dan mengutarakan keinginan untuk menikah.

Lantas, apa yang membuat Thariq yakin bahwa Aaliyah wanita yang tepat menjadi pendamping hidupnya?Banyak (yang bikin yakin). Aaliyah baik, sabar, pengertian orangnya," aku Thariq Halilintar kepada awak media, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2024.

Sementara itu, Aliyah memiliki alasan menerima lamaran Thariq. Menurutnya, adik Atta Halilintar tersebut mampu meyakinkannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Karena dia bisa meyakinkan aku sih," ucap Aaliyah Massaid. Lebih lanjut Thariq pun tak segan mengungkap konsep yang didambakan untuk pernikahannya dengan Aaliyah nanti. Mereka ingin menonjolkan budaya yang mencerminkan lantarbelakang masing-masing.

"Konsepnya kita ingin membawa budaya Indonesia, Aaliyah Sunda Jawa, aku ada Padang-nya. InsyaAllah doain aja," kata Thariq.

Saat ini Thariq mengaku sedang mempersiapkan acara lamaran secara resmi dan dihadiri oleh kedua keluarga. Namun ia masih mecari tempat, agar semua yang nantinya akan hadir bisa terakomodasi dengan baik.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat