uefau17.com

Red Velvet Ingin Jadi Ratu Empat Musim Setelah Comeback Feel My Rhythm yang Sukses - ShowBiz

, Seoul - Comeback Red Velvet yang dinanti-nanti penggemar akhirnya datang pada Senin (21/3/2022) lalu. Lewat mini album The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm dan title track "Feel The Rythm," Irene dkk meraih rekor terbaik sepanjang sejarah grupnya dalam hal pre-order rilisan fisik.

Dilansir dari Soompi, hingga 20 Maret lalu angka stock pre-order album terbaru Red Velvet mencapai angka 516.866. Tentu saja ini membuat perasaan member grup di bawah SM Entertainment tersebut bungah.

"Aku bisa memulai hariku dengan mood yang bagus banget. Terima kasih banyak. Aku berpikir, 'Banyak penggemar yang menunggu kami'. Aku ingin kami membuat banyak memori indah bersama," kata Seulgi dalam konferensi pers jelang comeback.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Musim Semi

Menurut para anggota Red Velvet, mini album terbaru mereka ini kental dengan nuansa musim semi.

"Saat kita memikirkan tentang musim semi, ada perasaan bahwa ini adalah sebuah awal baru. Sementara Red Velvet memulai satu hal baru dengan ReVe Festival, kami ingin memperlihatkan dinginnya musim dingin dan kehangatan musim semi bersama," kata Irene Red Velvet. 

3 dari 5 halaman

Lagu yang Wangi Bunga

Wendy menyebutkan album ini berbeda dengan Red Flavor, rilisan mereka empat tahun lalu yang penuh nuansa musim panas. 

"Aku rasa indera penglihatan dan penciuman sangat penting pada musim semi. Saat Anda melihat album kami, visualnya mengingatkan kepada wangi bunga, jadi secara visual ini sangat menarik. Saat Anda mendengar lagu-lagu atau video musik kami, akan ada aroma floral di udara," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Ratu Musim Semi

Setelah kesuksesan lagu-lagu ceria yang dirilis pada musim panas, Red Velvet mendapat gelar "Ratu" untuk masa tersebut. Namun Red Velvet kini mengincar gelar lain Ratu Musim Semi. 

"Saat musim semi datang, aku selalu menantikan lagu dan tembang musim semi, tapi Red Velvet ingin berjaya pada musim semi ini. Tak hanya ratunya musim panas, kami juga ingin merengkuh gelar ratunya musim semi," tuturnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Empat Musim

Tapi target mereka tak cuma berhenti pada musim semi saja. Apalagi, masih banyak materi dari Red Velvet yang akan dirilis pada masa mendatang. 

"Wendy berkata ia ingin menjadi ratu musim semi, tapi kami masih punya banyak comeback tahun ini, jadi kami ingin menjadi ratu semua musim," Joy menimpali. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat