uefau17.com

Denada Kena Marah Sang Anak karena Tak Bisa Rayakan Imlek Bersama - ShowBiz

, Jakarta - Tahun Baru Imlek, baru saja dirayakan oleh orang-orang keturunan Tionghoa pada 1 Februari 2022. Biasanya pada Imlek menjadi momen berkumpulnya keluarga.

Sayangnya, hal itu justru tak terjadi dengan Denada. Pada perayaan Imlek 2022 ini, Denada harus berjauhan dengan putrinya, Aisha.

Putri Denada dan Jerry Aurum saat ini masih berada di Singapura untuk menjalani pengobatan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto

Walau harus merayakan Imlek seorang diri namun Aisha tetap berdandan ala gadis China. Baju merah dipadukan stoking dan sepatu warna senada.

"Dikirimin foto ini dari Singapore ❤️," tulis Denada di Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (1/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Marah

Rupanya, Aisha marah kepada Denada lantaran tak ada bersamanya untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

"Dia jengkel bgt karena Imlek tahun ini aku ga disana sama dia. Marah, karena biasanya kita selalu bikin steam boat di rumah, sambil main Uno malemnya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Janjikan Oleh-Oleh

Untungnya Denada sudah membelikan baju model gadis China. Tak hanya itu, sang ibu juga memberikan janji kepada Aisha, apa itu?

"Biar dia ga tambah jengkel, minggu lalu aku kirimin baju ini dan sepatu barunya. Dannnn aku juga udah janjiin bakal bawa oleh2 yang banyak nanti. Selalu berhasil 🤣🤣🤣," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Di akhir kalimat, Denada ikut memanjatkan doa di pergantian tahun.

"Selamat Tahun Baru Imlek untuk semua yang merayakan. Semoga di tahun ini kita semua selalu diberikan kesehatan, bahagia sejahtera, dan selalu diberi limpahan rezeki di sepanjang tahun. Amin! ❤️🐯," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat