uefau17.com

Usai Reuni di MAMA 2021, Wanna One Masih Kuasai Trending Topic - ShowBiz

, Seoul - Wanna One jadi salah satu artis yang penampilannya paling ditunggu-tunggu dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA 2021) Jumat (11/12/2021). Ini merupakan panggung reuni mereka yang pertama dalam tiga tahun.

Dalam acara penghargaan bergengsi ini, Kang Daniel dkk minus Lai Guanlin tampil membawakan empat buah lagu, di antaranya "Spring Breeze", "Beautiful", "Energetic" dan "Burn It Up".

Para penggemar yang dikenal dengan sebutan Wannable, tentunya menyambut antusias reuni idolanya. Bahkan hingga Sabtu (12/12/2021) Wanna One masih menjadi Trending Topic di Indonesia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Jadi Trending

Pada Sabtu pagi, Wanna One masih menempati trending topic Indonesia urutan keempat. Para Wannable pun mengungkap rasa gembira.

"Rasanya seperti mereka baru saja berpromosi lagi. Aku sangat merindukan Wanna One," kata salah satu penggemar di Twitter.

"Akhirnya, aku menemukan rumahku lagi dan sekarang aku bisa pulang, meskipun untuk sementara #ThereforeWeAreStillOne#워너원 #WannaOne," kata yang lain.

3 dari 4 halaman

Rekaman Ditunda

Sebelumnya, pra-rekaman panggung reuni Wanna One sempat ditunda setelah seorang anggota staf MAMA 2021 dinyatakan positif Covid-19.

Beruntung para anggota Wanna One dinyatakan negatif, sehingga mereka tetap bisa tampil di MAMA 2021. Ini diumumkan CJ ENM mengumumkan di Twitter resmi Wanna One, 10 Desember 2021.

4 dari 4 halaman

Negatif

"Semua anggota dan staf dinyatakan negatif untuk tes PCR Covid-19 yang dilakukan hari ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah khawatir dan menunggu."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat