uefau17.com

Kim Jaehwan Eks Wanna One Berangkat Wamil 1 Juli 2024 - ShowBiz

, Jakarta  Ada yang datang, ada juga yang pergi. Tahun ini, Wannable (fans Wanna One) bakal sambut Ong Seong Wo pulang wajib militer. Tapi, mereka harus melepas satu member lagi. Kim Jaehwan dipastikan masuk wamil pada 1 Juli 2024.

Kim Jaehwan memulai karier solonya pada 20 Mei 2019 lalu. Setelah grup tempatnya bersinar, Wanna One, bubar di akhir 2018. Baru tahun lalu, eks personel Wanna One itu pindah ke agensi WAKEONE Entertainment.

Berbarengan kabar Kim Jaehwan wamil, agensi mengumumkan sang penyanyi telah memperbarui kontrak. Keputusannya tepat karena kariernya melejit usai dinaungi Wakeone. Terbaru, ia merilis mini album I Adore di awal Mei.

"Halo ini Wakeone Enterntainment! Kami ingin mengabarkan bahwa kami telah menandatangani kontrak baru dengan artis kami, Kim Jaehwan," begitu pernyataan pembuka agensi Kim Jaehwan dalam rilis yang dibagikan di media sosial, Jumat (31/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbarui Kontrak

Dalam pernyataan, ditekankan pembaruan kontrak ini didasarkan rasa saling percaya dan hubungan baik yang telah terbina. "Kim Jaehwan telah membuktikkan dirinya tidak punya batas dalam spektrum musik, dari Wanna One hingga solois," jelasnya.

"Wakeone akan terus mendukung berbagai aktivitas musiknya berdasarkan rasa saling percaya dan menghormati yang telah kami bangun satu sama lain," menegaskan kesungguhan agensi untuk terus mendukung Kim Jaehwan selama berkarier.

3 dari 4 halaman

Wamil Bulan Depan

Pengumuman berlanjut. Sebulan lagi, tepatnya 1 Juli 2024, pelantun lagu "Begin Again" itu akan mulai wamil sebagai band Militer Angkatan Darat. "Dia baru-baru ini menerima pemberitahuan penerimaan terakhir dari Administrasi Tenaga Kerja Militer," ungkap agensinya.

Sebagai anggota band militer, Kim Jaehwan akan menjalani wamil selama 18 bulan. Jadi, dia diperkirakan akan menuntaskan tugas negaranya pada 1 Februari 2026. Dua tahun lagi Wannable menantikan kepulangan Kim Jaehwan!

4 dari 4 halaman

Tentang Kim Jaehwan

Kim Jaehwan debut solo pada 20 Mei 2019. Sebelumnya, penyanyi yang lahir 27 Mei 1996 itu bergabung dengan boy group Wanna One lewat audisi Produce 101 Season 2. Dia terpilih karena ada di posisi 4 dari 11 yang lolos jadi member.

Setelah menjadi solois, dia mengumumkan nama fandomnya sendiri, yakni WIN:D. Kim Jaehwan telah membukukan 7 album, diantaranya Another (2019), Moment (2019), Change (2021), The Letter (2021), Empty Dream (2022), J.A.M (2023), dan terbaru I Adore (2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat