uefau17.com

Selebgram Kevin Winsonata Kolaborasi dengan Produser dari Jerman, Siap Terjun ke Industri Musik - ShowBiz

, Jakarta Lewat Instagram Stories yang diunggah pada Selasa (7/12/2021), selebgram Kevin Winsonata memberi klu sebuah proyek yang digarap bareng produser musik asal Berlin, Jerman, HKMK alias Hannes.

Okay, can i be in one of your record @hkmk_official? Wanna make our own rap song for fun?” cuit Kevin Winsonata bersama video tengah melantun sebuah lagu sambil menghadap laptop.

HKMK atau Hannes merupakan produser musik internasional asal Berlin, Jerman yang telah melahirkan tiga album. Kevin mengabarkan Hannes akan memproduseri single perdananya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perihal HKMK

“Saya bertemu HKMK atau Hannes di Bali saat ia sedang membuat musik di sana. Kebetulan dia kekasih dari sahabat saya Zhy,” beri tahunya dalam interviu virtual dengan Showbiz , Rabu (8/12/2021).

Kevin Winsonata mengaku mengikuti perkembangan musik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Selebgram dengan 196 ribuan pengikut ini mengaku terinspirasi sejumlah musisi muda salah satunya Lorde.

3 dari 5 halaman

My Lorde, My Muse

My Lorde, my muse. Penyanyi asal New Zealand ini sangat berbakat. Dia sangat jenius! Terbukti dia memenangkan dua Grammy Award sekaligus ketika berumur 17, she's a living legend,” Kevin Winsonata mengulas.

Sementara dari dalam negeri, ia mengagumi karya-karya Addie MS, Melly Goeslaw dan Maia Estianty. Kevin Winsonata berharap kelak bisa berkolaborasi dengan ketiga musisi papan atas ini.

 

4 dari 5 halaman

Di San Jose

Selain berbagi kabar soal rencana kolaborasi, Kevin Winsonata masih konsisten mengunggah sejumlah konten bertema travelling di akun Instagram. Berwisata tetap menjadi passion-nya.

“Saya sekarang sedang berada di San José, Costa Rica. Lalu saya akan terbang ke Belize untuk diving di 'The Great Blue Hole' sebelum saya terbang kembali ke Amerika untuk merayakan Natal bersama kerabat dekat,” ia berbagi rencana. 

5 dari 5 halaman

Akses Internet dan Edukasi

Dalam doa, Kevin Winsonata berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomian dunia pulih. Krypto Billionaire ini punya proyek impian bareng teman dan rekan bisnis Xander Dotulong, untuk memperluas yayasan serta sekolah di seluruh Indonesia.

“Tujuannya agar mereka punya akses internet dan teredukasi soal investasi sedari dini. Doakan agar kami segera dapat bantuan dari Pak Jokowi dan Nadiem Makarim,” Kevin Winsonata mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat