uefau17.com

Saksikan Live Streaming HUT SCTV 31 Xtraodrinary Tanpa Jeda Iklan di Vidio, Selasa 24 Agustus 2021 - ShowBiz

, Jakarta Malam puncak HUT SCTV 31 Xraordinary akan digelar pada Selasa, (24/8/2021). Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV selalu menjanjikan banyak penampilan spesial.

HUT SCTV 31 Xtraordinary akan diramaikan sederet nama seperti Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christy, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, dan DJ Hathoris.

Bagi penggemar sinetron SCTV, turut hadir pula para pemain Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, dan Badai Pasti Berlalu yang akan semakin memeriahkan acara spesial ini.

Dipandu Andhika Pratama, Yuki Kato, dan Raffi Ahmad, HUT SCTV 31 Xtraordinary dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio pukul 17.30 WIB. Dapatkan tautan streaming di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Jeda Iklan

Salah satu kelebihan nonton HUT SCTV 31 Xtraordinary di Vidio adalah pemirsa dapat menyaksikan siaran langsung tanpa adanya jeda iklan.

Vidio akan menyuguhkan tayangan wawancara eksklusif dari para selebriti dan publik figur yang hadir. Berikut tautan streaming selengkapnya:

Link: Live streaming HUT SCTV 31 Xtraordinary di Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat