uefau17.com

Jun Ji Hyun Bongkar Misteri Ashin di Spin-off Drakor Kingdom - ShowBiz

, Seoul - Tinggal hitungan hari, spin-off dari drakor Kingdom yang dibintangi Jun Ji Hyun bakal tayang.

Untuk "memanaskan suasana," para sineas dan bintang tayangan bertajuk Kingdom: Ashin of The North ini menghadiri konferensi pers di Seoul, Selasa (20/7/2021). Salah satu hal yang diceritakan bintang Legend of the Blue Sea ini, adalah karakter Ashin.

Sekadar pengingat, Ashin yang diperankan Jun Ji Hyun memang cuma tampil sekilas di musim kedua drakor  Kingdom. Namun kehadirannya yang misterius memicu rasa penasaran drakor tentang zombi era Joseon tersebut.

"Setelah aku tampil di akhir musim kedua, aku mendapat banyak pertanyaan, seperti 'Kenapa kamu ada di sana?'" tutur Jun Ji Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Ashin

Ia lantas menceritakan soal Ashin.

"Ashin hidup di perbatasan dan tak termasuk dalam sisi mana pun. Ia kehilangan seseorang yang ia cintai karena sebuah insiden. Ia mengalami persekusi dan dicemooh orang lain," tutur Jun Ji Hyun.

 

3 dari 5 halaman

Cukup Satu Anak Panah

Seperti terlihat dalam sejumlah gambar cuplikan adegan yang telah dirilis, Ashin kerap tampil bersama busur dan panahnya.

"Memanah adalah hal paling penting dalam Ashin of the North. Aku berlatih dengan busur dan anak panah, tapi Ashin sebenarnya tak punya banyak adegan laga. Dia menyingkirkan zombi dengan satu anak panah," Jun Ji Hyun menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Belajar Memanah

Jun Ji Hyun menceritakan untuk pembuatan Ashin, ia harus melatih fisik dan belajar memanah. Untuk urusan olah tubuh, wanita 39 tahun ini mengatakan dirinya sudah terbiasa karena telah jadi makanan sehari-hari.

Lantas bagaimana dengan latihan memanah?

"Selain [olah fisik], aku belajar memanah, tapi itu enggak terlalu susah," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Tanaman Wabah Zombi

Sementara itu, penulis naskah Kim Eun Hee yang ikut hadir di acara serupa mengatakan episode spesial ini akan menceritakan asal-usul tanaman yang menjadi penyebab wabah zombi.

"Tanaman ini memiliki sifat yang dingin, jadi aku tertarik menggali soal wilayah utara, dan apa yang akan terjadi jika tanaman itu mekar di tempat semacam itu," kata dia.

Kingdom: Ashin of the North akan tayang di Netflix pada 23 Juli 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat