uefau17.com

Lokasi Syuting Drakor Kingdom Terbakar, Awalnya Ingin Cairkan Salju - ShowBiz

, Seoul - Syuting episode spesial drama Korea Kingdom yang tengah berjalan, terganggu dengan sebuah insiden di lokasi syutingnya. Diwartakan Allkpop, Kamis (7/1/2021), kebakaran terjadi di lokasi syuting serial produksi Netflix ini. 

Pemadam kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi kejadian yang terletak di Gyeongbuk-do, Gaen-eup. Dilaporkan bahwa pada hari ini pukul 1:42 siang waktu Korea Selatan, para petugas damkar berhasil memadamkan api. 

Kebakaran ini rupanya berawal dari upaya staf drama untuk mencairkan salju di sana. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengan Obor

Sang staf rupanya mencoba mencairkan salju dengan menggunakan obor. Nahas, apinya malah menjilat dan menyebar ke bagian luar set benteng. Kayu penyangga benteng ikut terbakar, dan sebagian set ini lantas runtuh.

Beruntung, tak ada korban luka yang dilaporkan dari kejadian ini. 

3 dari 5 halaman

Episode Spesial

Sebelumnya, Soompi mewartakan bahwa bagian ketiga dari Kingdom ini adalah episode spesial yang akan dibintangi oleh Jun Ji Hyun. 

Proses produksinya dimulai sejak Agustus 2020 lalu, dan akan tayang pada tahun ini. 

4 dari 5 halaman

Ashin

Episode spesial ini akan bertajuk Kingdom: Ashin of the North, dan disebut sebagai perpanjangan dari musim kedua. Ceritanya tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara, mencari rahasia di balik tanaman yang bisa membangkitkan jasad orang yang sudah meninggal. 

5 dari 5 halaman

Jadi Perbincangan

Sekadar informasi, nama karakter Jun Ji Hyun ini langsung menjadi pembicaraan di kalangan penggemar, setelah penampilan singkatnya di bagian akhir Kingdom 2. Episode spesial ini, akan menjawab pertanyaan mengenai latar belakang Ashin.

Selain mengenai sosok ini, akan ditampilkan pula asal muasal tanaman misterius yang menyebabkan teror zombie di serial ini. Komandan pasukan kerajaan Min Chi Rok (Park Byung Eun) juga akan kembali tampil di episode ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat