uefau17.com

MURI Beri Penghargaan Untuk Sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka, Disebut Pecahkan Rekor Tayangan Televisi Indonesia - ShowBiz

, Jakarta - Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI akan memberikan penghargaan kepada sinetron Ikatan Cinta karena tercatat sebagai sinetron prime time dengan audience share nasional tertinggi (diatas 40% berturut-turut dalam 100 hari).

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo disebut layak mendapat rekor karena bukan saja mencetak sejarah di industri pertelevisian Indonesia tapi juga menembus rekor dunia. Untuk pertama kalinya, terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besar diatas 50 juta jiwa.

Pemberian rekor yang dilakukan MURI terhadap sinetron Ikatan Cinta dilakukan di program Dahsyatnya Ikatan Cinta yang ditayangkan secara langsung pada 1 April 2021 pukul 15.15 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dihadiri Banyak Artis

Selain pemberian penghargaan dari MURI tersebut, acara Dahsyatnya Ikatan Cinta juga turut menghadirkan sederet artis terdahsyat seperti Ayu Dewi, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Anrez Adelio.

Tak ketinggalan para pemain sinetron Ikatan Cinta, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara, Ariqa Shakila, Sari Nila, Surya Saputra, dan sederet pemain sinetron Ikatan Cinta yang lain.

 

3 dari 5 halaman

Arya Saloka Senang

Arya Saloka tak menyangka jika aktingnya di sinetron tersebut diperhatikan masyarakat hingga menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu penonton setia televisi Indonesia.

"Alhamdulillah, karena saya percaya semua ini sudah diatur oleh Allah SWT. Disamping itu pastinya saya senang, bahagia dengan keberhasilan Ikatan Cinta yang sampai detik ini masih bertahan dan masih bisa memberikan suguhan yang menarik dan baik untuk para pemirsa," kata pemeran Aldebaran ini.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kerja Keras Tim

Amanda Manopo merasa kesuksesan Ikatan Cinta bukan karena Arya Saloka dan dirinya semata. Menurut dia, ada peran besar tim dan pendukung cerita.

"Rasanya senang dan bangga karena kerja keras dari pemain, kru dan orang-orang yang terlibat akhirnya bisa membuahkan hasil begitu besar dan berdampak sangat baik untuk kita semua," kata Amanda Manopo.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Kesempatan Besar

Amanda Manopo dan Arya Saloka menganggap penghargaan dari MURI sebagai kesempatan besar yang amat jarang mereka alami.

"Yang pasti senang banget sih, karena ini kesempatan yang sangat besar dan jarang sekali orang yang bisa mendapatkan rekor MURI," Amanda Manopo menguraikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat