uefau17.com

Respons Reza Gladys dan Attaubah Mufid 3 Kali Raih Rekor MURI, Sorot Pentingnya Kualitas serta Inovasi - ShowBiz

, Jakarta Tak lelah mengukir prestasi, influencer sekaligus dokter Reza Gladys untuk kali ketiga meraih rekor MURI. Penghargaan MURI diterimanya bersama sang suami, dr. Attaubah Mufid di Jakarta, pekan ini.

Reza Gladys dan Attaubah Mufid menyabet rekor MURI untuk kategori penjualan Paket Perawatan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Dalam Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu.

Merespons pencapaian ini, Attaubah Mufid berterima kasih kepada MURI. Prestasi tak lantas membuat pasangan selebritas ini menepuk dada. Bagi Reza Gladys dan Attaubah Mufid, prestasi adalah pengingat.

“Penghargaan ini pengingat bagi kami untuk terus berinovasi dan membuktikan kualitas di atas segalanya. Semoga kami selalu dipercaya masyarakat Indonesia,” Attaubah Mufid menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Berdua Sebagai Dokter

Attaubah Mufid memaparkan yang terjual dan memecahkan rekor MURI yakni produk skincare Glafidsya Lab Glow and Brightening. Ia menyebut bisnis skincare bukan untuk gaya-gayaan mengingat publik makin selektif.

“Jujur zaman sekarang masyarakat Indonesia makin aware dengan produk yang berkualitas atau tidak. Kami berdua sebagai dokter sangat mementingkan aspek kualitas,” katanya.

3 dari 4 halaman

Kulit Wajah dan Usia

Piagam penghargaan Rekor MURI diserahkan Direktur Operasional MURI, Osmar Semesta Susilo, kepada Reza Gladys dan Attaubah Mufid. Dalam kesempatan itu, Reza Gladys membahas fenomena wanita memiliki wajah lebih tua daripada usianya.

“Ini karena keringnya kondisi kulit wajah dan tak terhidrasi dengan baik. Banyak orang kulitnya lebih tua daripada usianya karena kulit kering. Dibutuhkan produk skincare bisa menghidrasi kulit,” pesohor dengan 1 jutaan pengikut di Instagram itu mengulas.

4 dari 4 halaman

Harus Konsisten

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Kamis (30/5/2024), Reza Gladys menggarisbawahi, produk skincare secanggih apa pun tak akan berfungsi maksimal jika tidak diaplikasikan secara rutin alias konsisten.

“Kuncinya pakai skincare itu harus konsisten. Pastikan gaya hidup Anda sehat. Hormon juga memengaruhi kondisi kulit. Pilih produk skincare yang sesuai kebutuhan kulit dan aman. Produk kami sudah tersertifikasi BPOM. Aman untuk ibu hamil dan menyusui,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat