uefau17.com

Bams eks Samsons Setuju Pisah Januari 2021, Pihak Mikhavita Wijaya Sebut Alasan Sudah Tak Cocok Lagi - ShowBiz

, Jakarta - Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, berang dikabarkan punya hubungan gelap dengan ayah mertua yakni Hotma Sitompul. Melalui kuasa hukumnya, Philipus, S.H., ia menyanggah.

“Jadi tidak ada hubungan spesial antara klien kami, Mikha, dengan Pak Hotma itu tidak ada. Siapa pun tahu itu. Seluruh keluarga tahu itu. Bams sendiri tahu itu, bahwa tidak ada hubungan,” urai Philipus.

Bams eks Samsons sendiri tak mau berprasangka buruk kepada Mikhavita Wijaya. Namun ia membenarkan rumah tangganya akan dibawa ke muka hakim. Ia dan Mikhavita sepakat pisah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setuju untuk Berpisah

“Kita setuju untuk berpisah itu Januari. Saya memang sedang proses berpisah tapi memang damai-damai saja sampai sekarang,” ungkap pelantun “Naluri Lelaki” dan “Kenangan Terindah.”

Ia membantah tudingan menyembunyikan proses perceraian dari sorotan publik. “Doain saja teman-teman. Kenapa tidak diekspos karena tidak ada masalah,” Bams menyambung.

3 dari 5 halaman

Rumah Tangga Karam

Ini kami lansir dari video “Bams Sepakat Mau Cerai, Pihak Mikhavita Jawab Kabar Memiliki Hubungan Spesial dengan Hotman Sitompul” di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (28/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Bams tidak berkenan menjelaskan pemicu karamnya rumah tangga yang dibina sejak 17 Januari 2014. Ia mengklaim pisah secara baik-baik, minim drama.

4 dari 5 halaman

Masalah Internal

Hal serupa disampaikan Mikhavita lewat pengacara. “Kalau mengenai apa yang terjadi dalam rumah tangga Mikha dan Bams, saya enggak bisa terlalu jauh membuka di sini,” urainya.

“Artinya memang masalah internal. Yang paling bisa saya sampaikan, bahwa memang mereka sudah tidak cocok lagi. Dan kemudian memang sering berbeda pendapat,” terang Philipus. 

5 dari 5 halaman

Itulah Permasalahan

Seperti diketahui, pernikahan Bams dan Mikhavita dikaruniai seorang putri bernama Eleanor Regiana Bukit. Memasuki tahun ketujuh, rumah tangga keduanya berada di ujung tanduk.

Pertengkaran membuat pasangan ini memilih pisah. “Ya bertengkarlah katakan dalam rumah tangga ya. Jadi itulah permasalahan yang masih disampaikan kepada saya,” tutup Philipus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat