uefau17.com

Bams Eks Samsons dan Istrinya Sepakat Bercerai - ShowBiz

, Jakarta - Kabar kurang sedap datang dari musisi Bams eks Samsons. Rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya, rupanya sedang berada di ujung tanduk.

Setelah menjalani 7 tahun pernikahan, Bams dan Mikhavita akan mengakhiri biduk rumah tangganya. Hal itu disampaikan pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit tersebut saat ditemui awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Dalam kesempatan itu, mantan vokalis Samsons mengatakan bahwa mereka sudah bersepakat untuk berpisah secara baik-baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses

"Saya memang sedang proses berpisah, tapi damai-damai aja sampai sekarang. Kenapa tidak diekspos karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin sudah bicara dengan pengacara dia, sudah sepakat berpisah," kata Bams eks Samsons.

 

3 dari 4 halaman

Sejak Januari

Meski mengejutkan bagi publik, namun rupanya rencana perpisahannya dengan sang istri sudah muncul sejak Januari 2021. Saat ini, mereka pun sedang dalam proses cerai di pengadilan menunggu putusan majelis hakim.

"Kita setuju pisah itu Januari (2021l. Belum (putusan) karena kita mau masuk pengadilan dengan damai, jadi satu pengacara malah," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Cekcok

Saat ditanya mengenai alasan perceraiannya itu, Bams tak mau membeberkannya. Yang pasti, Bams menegaskan jika pilihan cerai mereka sudah melalui proses pertimbangan yang matang dan disepakati dua belah pihak.

"Yang jelas kita nggak cekcok dan memutuskan kita berpisah dan kita dalam jalan damai, saya nggak merusak itu. (Keputusan) Berdua karena ada perselisihan yang tak bisa diselesaikan berdua," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat