uefau17.com

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Datangi Dokter Kandungan, Ada Apa? - ShowBiz

, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak lama lagi akan menjadi sepasang suami istri. Mereka diketahui akan menikah pada 3 April 2021 mendatang.

Beberapa hari menjelang pernikahannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi dokter kandungan. Hal itu diketahui melalui vlog di Youtube Atta Halilintar pada Kamis (18/3/2021).

Namun sebelum orang-orang salah paham, Atta Halilintar buru-buru menjelaskan maksud dan tujuan mereka mendatangi dokter kandungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program

"Jadi hari ini aku mau ke dokter kandungan, jangan salah paham ya guys. Bukan berarti dia (Aurel) udah hamil. Bukan, cuma karena kita mau program anak kembar, jadi kita mau tanya dulu program anak kembar itu seperti apa," ujar Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Konsultasi

Ya, mereka memutuskan untuk berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter kandungan, agar ketika sudah menikah nanti mereka sudah mengerti tentang program kehamilan untuk anak kembar tersebut.

"Emang kamu bisa gitu nahan, kan malam pertama kita enggak ada yang tahu. Kan penginnya kembar, nanti tiba-tiba enggak jadi kembar gimana," jelas Aurel Hermansyah.

 

4 dari 4 halaman

Sangat Menginginkan Anak Kembar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengakui memang mereka sangat ingin memiliki anak kembar. Malahan, Atta Halilintar sempat meminta kepada ibundanya untuk hamil anak kembar.

"Nah kalau aku dulu tuh minta sama mamaku. 'Mi, please melahirkan lagi terakhir, tapi anak terakhir please kembar.' Saking inginnya aku punya adik kembar, jadi sampai request ke mama aku tolong please mau anak kembar'. Katanya nanti, anak kembarnya dari cucu aja, aamiin, semoga ini ya, " kata Atta Halilintar.

Sesampainya di dokter kandungan, mereka pun langsung konsultasi terkait keinginannya memiliki bayi kembar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat