uefau17.com

Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Selebgram Fadil Jaidi Dikira Bercanda - ShowBiz

, Jakarta - Mantan artis cilik yang kini lebih dikenal sebagai Selebgram dan juga YouTuber, Fadil Jaidi, mengumumkan kalau dirinya positif terpapar Covid-19. Kini Fadli Jaidi melakukan isolasi mandiri di lantai dua rumahnya agar tak menyebarkan virus tersebut ke orang lain.

Dijelaskan pria yang pernah bermain dalam sinetron berjudul Tawakal, banyak yang tak percaya kalau dirinya terpapar Covid-19. Maklum, selama ini Fadil Jaidi kerap mengunggah konten yang berisi candaan.

"Lagi berjemur ditungguin papa😂. Btw banyak yang ngiraiin aku bercanda,engga guys," tulis Fadil Jaidi di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (6/2/2021).

 

Ikuti cerita dalam foto ini #

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes PCR

Fadil berusaha meyakinkan bahwa dirinya serius terpapar Covid-19. Ia pun memberitahukan hasil polymerase chain reaction (PCR) terkait dirinya yang dinyatakan positif Covid-19.

"Kemarin hasil pcr aku baru keluar dan aku positif covid," kata Fadil.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terima kasih diucapkan Fadil Jaidi kepada orang-orang yang selama ini mendoakan kesembuhannya. Ia pun menyarankan agar tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, agar tak terjangkit virus Covid-19 seperti dirinya.

"Makasih banyak buat kalian semua yang doain aku cepet sembuh,it’s mean a lot 🙏🏻Untuk kalian semua staysafe ya guys❤️," tulis Fadil mengakhiri

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Sahabat ikut mendoakan agar Fadil kembali sehat dan bisa menjalani aktivitasnya. Ada juga yang menasehati agar jaga jarak dengan ayahnya agar tak terinveksi Covid-19.

"Cepet sembuuuhh kak fadil! Kita semua doainn kak fadiiil," tulis penyanyi tiara Andini

"Smangaaat Dil, cepet sembuuuuuuuuh😍," tulis Ayu Dewi

"Lekas pulih biar kita bisa shootinggggg.........instastori," tulis Ernest Prakasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat