uefau17.com

Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim - ShowBiz

, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Rachel Vennya diketahui menggugat cerai suaminya.

Kabar tersebut beredar luas lewat unggahan Instagram akun gosip @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut terpampang jelas data perkara yang diakses dari situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan perceraian Rachel Vennya tercatat dalam nomor perkara 381/Pdt.G/2021/PA.JS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Dari keterangan yang menyertai unggahan tersebut, diketahui bahwa sidang perdana perceraian tersebut digelar pada Selasa (2/1/2021).

"Sidang perdana perceraian Rachel Vennya sudah digelar pada Selasa, 2 Februari 2021 dengan agenda mediasi dan hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim," tulis akun gosip tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Unggahan tersebut cukup mengejutkan banyak pihak. Di kolom komentar, banyak yang tidak percaya bahwa Rachel Vennya menggugat cerai suaminya.

"Bener ya... kita hanya bisa lihat kehidupan org luar nya aja.. g tau dibalik itu semua bagaimana.. ngelihat mrk kadang iri.. masih muda udah sukses dengan bisnis ini itu.. banyak harta.. barang mewah2.. ternyata itu bukan segalanya untuk bahagia..," tulis @hanihoney28.

 

4 dari 4 halaman

Isu

Isu keretakan rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim sudah terhembus sejak beberapa waktu lalu. Puncaknya saat Rachel Vennya kedapatan mengunggah Instagram Story tentang perceraian.

Tak berselang lama, Rachel Vennya langsung menghapus unggahan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat