uefau17.com

Mahen Cerita tentang Toxic Relationship Lewat Lagu Datang Untuk Pergi - ShowBiz

, Jakarta - Nama Petrus Mahendra atau yang lebih dikenal dengan Mahen, memang bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Di Awal kemunculannya, Mahen dikenal kerap melakukan cover lagu-lagu hits di Instagram dan YouTube.

Dari situ, Mahen mencoba peruntungan dengan merilis lagu sendiri. Terbukti, dua single pertamanya yaitu "Pura Pura Lupa" dan "Luka yang Ku Rindu" sukses di pasaran dan bertengger di chart musik trending di YouTube.

Kali ini, Mahen kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Datang untuk Pergi", yang menceritakan tentang toxic relationship. Seperti dua lagu sebelumnya, single ketiga Mahen ini juga ditulis oleh Pika Iskandar.

“Lagu ini tentang hubungan percintaan sepasang kekasih yang sebenarnya awalnya baik-baik aja, sampai mereka dihadapkan pada masalah-masalah yang membuat mereka terus saling menyakiti. Tapi sebenernya masih sama-sama berharap untuk terus bersama," jelas Mahen tentang lagu barunya melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Menariknya, di lagu ketiga ini lah Mahen baru berkesempatan untuk bertemu langsung oleh sang pencipta lagu. Mahen bersyukur bisa bekerja sama dengan musisi-musisi yang hebat.

"Dan untuk workshop lagu ini dilakukan langsung di hari rekaman itu bersama Kak Pika, Kak Ayou dan Mas Tito. Wah aku banyak banget dapat bantuan dan masukan dari mereka. It’s a great moment bisa membuat karya lagi dengan mereka. Pokoknya seneng banget bisa bekerjasama kembali dengan musisi-musisi hebat seperti mereka”, ungkap Mahen.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Santai

Mahen mengakui bahwa dalam proses rekaman lagu ini dirinya lebih relax dan percaya diri dibandingkan saat dirinya menjalani rekaman di lagu-lagu sebelumnya yang mana ia memiliki ketakutan-ketakutan tersendiri.

“Kalau di single pertama tuh ketakutannya mungkin karena aku belom pernah rekaman sebelumnya. Trus di single kedua lebih pada apakah lagu ini bisa diterima oleh banyak orang seperti lagu sebelumnya. Nah kalau di lagu ini, mungkin lebih ke Mindset aja sih, seperti bagaimana percaya diri pada plan yang sudah dibuat untuk lagu ini dan itu teredam dengan banyaknya support system di sekeliling aku," beber Mahen.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, di tengah pandemi Covid-19 ini, Mahen tetap berusaha untuk selalu berkarya dan bisa menghibur para penggemarnya. Salah satunya dengan kehadiran single terbarunya ini.

“Menurutku apapun yang kita keluarkan di masa pandemik ini, kalau kita tulus membuat karya untuk menghibur orang, buat ku itu nanti akan menjadi berkah dan nikmat. Pokoknya semoga lagu ini bisa diterima dengan tulus dihati orang-orang yang mendengarkan. Semoga lagu ini bisa mengudara dimana-mana, dimana pun itu”, harap Mahen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat