uefau17.com

Nia Ramadhani dan 6 Artis Ini Hobi Berkuda, Nomor 3 Baru Berusia 15 Tahun - ShowBiz

, JakartaAkhirnya balik riding lagi, setelah mengurung diri gegara Covid ini. Dan ternyata hasilnya, lebih bagus dari yang awalnya aku takutkan,” beri tahu Nia Ramadhani sambil mengunggah foto dengan kudanya.

Sedikit banyak, aku bisa lebih berani sama binatang tuh gara-gara Maximu, lo. I love you my New,” imbuh Nia Ramadhani, di akun Instagram terverifikasinya, pada 23 Agustus 2020. Gowes dan berkuda tengah tren di kalangan selebritas.

Tentu saja, Nia Ramadhani bukan satu-satunya yang keranjingan berkuda. Showbiz akhir pekan ini, menurunkan laporan khas 6 artis yang tengah menekuni berkuda selain Nia. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cathy Sharon

Jauh sebelum demam berkuda melanda selebritas Tanah Air, Cathy Sharon sudah akrab dengan hewan yang satu ini. Oktober 2018, bintang film Hantu Bangku Kosong menunggangi kuda untuk olahraga polo.

First time i ever tried playing polo, I was actually glad i could hit the ball a few times (kali pertama mencoba bermain polo, gue senang banget bisa memukul bola beberapa kali,” serunya.

3 dari 7 halaman

2. Nabila Syakieb

Pesohor lain yang juga lama menekuni hobi berkuda yakni Nabila Syakieb. Berkali bintang sinetron Cinta dan Anugerah serta Surga Yang Kedua memamerkan momen berkuda di medsos.

Some horses will test you, some will teach you, and some will bring the best in you (beberapa kuda mengujimu, yang lain mengajarimu, ada pula yang memberikan terbaik buatmu),” cuit Nabila Syakieb pada April 2020.

 

4 dari 7 halaman

3. Betrand Peto

Landperle,” tulis Betrand Peto yang menunggangi kuda berkulit cokelat pekat. Penyanyi berusia 15 tahun ini memakai kaus merah, celana panjang gelap, dan helm pengaman.

Diunggah pada 23 Agustus 2020, foto Betrand Peto disukai 300 ribu orang lebih. “Pangeran berkuda gagah banget,” cetus seorang warganet. “Sayang gigih bingit sih kalau berkuda,” timpal yang lain.

5 dari 7 halaman

4. Irfan Hakim

Horse and coach (kuda dan pelatihnya),” ujar Irfan Hakim di akun Instagram terverifikasi miliknya pada 8 Juni 2020. Lebih dari 28 ribu orang menyukai koleksi foto Irfan Hakim dan kudanya.

Akhir Agustus lalu, aktor kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975, ini mengunggah foto berkuda lagi. Kali ini Irfan Hakim menulis status teks ringkas, “Dynasty Swords.”

6 dari 7 halaman

5. Nikita Mirzani

Unggahan yang disukai lebih dari 100 ribu warganet ini menampilkan Nikita Mirzani dengan hobi barunya, berkuda. Menunggangi kuda berkulit cokelat, ibu tiga anak ini memakai kaus hitam.

Penampilan bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 tampak kontras dengan celana panjang putih, sepatu bot dan helm hitam. “Sini lo,” cetusnya sebagai keterangan foto plus emotikon tendangan kaki. Ada yang berani? 

7 dari 7 halaman

6. Atta Halilintar

Tak ketinggalan, Atta Halilintar ikut berkuda. Mengunggah foto memacu kuda putih di ruang terbuka, kekasih Aurel Hermansyah ini menuliskan status teks kocak, “Lee Min Hok siap jemput.”

Target 2024 ikut SEA Games,” imbuhnya. Foto menunggangi kuda putih dengan helm hitam ini diunggah Atta Halilintar, 27 Agustus 2020. Lebih dari 460 ribu warganet mengirim tanda hati buat Atta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat