uefau17.com

Sosok Gideon Tengker di Mata Tetangga Sekitar Rumah - ShowBiz

, Jakarta Tudingan Gideon Tengker kepada anak-anaknya yang telah melupakan dirinya heboh di media sosial. Gideon bahkan menuding anak-anaknya berniat memasukkannya ke rumah sakit jiwa. 

Gideon Tengker yang merupakan ayah kandung Nagita Slavina dan Caca Tengker memang tinggal berpisah dengan anak-anaknya. Hal itulah yang akhirnya menimbulkan salah persepsi.

Lalu seperti apa sosok Gideon Tengker di sekitar rumah tinggalnya? Saat ini, Gideon Tengker memang tinggal di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seniman

Seperti dikutip dari kapanlagi.com, yang melakukan penelusuran ke kediamannya di Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat, terungkaplah sosok Gideon yang sebenarnya di mata warga sekitar tempat tinggalnya itu. Berdasarkan keterangan salah satu tetangga yang tak mau disebutkan identitasnya, Gideon dikenal sebagai seorang seniman oleh warga sekitar.

 

3 dari 4 halaman

Motor Gede dan Bergaya Seperti Cowboy

Tak hanya itu, menurut tetangganya tersebut, Gideon juga sering terlihat mengendarai motor gede dan bergaya seperti cowboy. Ia juga disebut kerap memainkan alat musik dengan keras.

"Pakai motor gede, gayanya kayak cowboy aja lah. Rambutnya panjang putih ya kan seniman katanya. Terus main drum, main gitar yang keras gitu," ujar narasumber saat dijumpai di dekat kediaman Gideon pada Kamis (3/9/2020).

 

4 dari 4 halaman

Main Musik di Kebun Teh

Narasumber juga menyebutkan bahwa Gideon kerap mengunjungi kebun teh dan kandang kuda yang terletak tak jauh dari kediamannya. Gideon juga disebut kerap bermain musik di kebun teh tersebut.

"Saya kurang tahu spesifiknya gimana ya, tapi yang lebih tahu di situ ada kandang kuda, kebun teh nah orang situ yang lebih tahu. Sampai alat-alat musik di bawa ke situ, itu tukang kuda lebih tahu, orang sana lebih tahu (sosok Gideon) di tempat kuda," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat