uefau17.com

Bertemu Rizky Billar, Dewi Perssik: Aslinya Cakep Lho... - ShowBiz

, Jakarta - Dewi Perssik penasaran dengan sosok Rizky Billar, pesinetron yang sedang santer digosipkan dekat dengan Lesti Kejora. Di berbagai media, wajah Rizky Billar dan Lesti Kejora kini bisa dengan mudah ditemui.

Akhirnya, Dewi Perssik bertemu Rizky Billar. Pertemuan itu terjadi kala keduanya mengisi acara Konser 17-an Indosiar, Senin (17/8/2020) malam, live dari Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat. Rasa penasaran Dewi Perssik terpuaskan.

Dalam video yang diunggah di saluran YouTube Dewi Perssik berjudul "Rizky Billar Mau Lamar Lesti?" terlihat pelantun lagu "Hikayat Cinta" begitu antusias bertemu Rizky Billar.

Ia senang sekaligus terkejut bertemu Rizky Billar, pria yang dianggapnya begitu familier baik di media massa dan medsos. Bagi Dewi Perssik, nama Rizky Billar pantas melambung saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyapa Rizky Billar

Dalam video di saluran YouTubenya, tampak Dewi Perssik menyapa rekan-rekan sesama artis di panggung musik spesial Indosiar yang juga mendapuknya sebagai pengisi acara. Langkah Dewi Perssik terhenti saat melihat Rizky Billar di belakang panggung.

"Dan ini yang lagi viral Rizky Billar," kata Dewi Perssik disambut tawa Rizky Billar, yang Senin malam itu menjadi co host.

 

3 dari 5 halaman

Puji Ketampanan Rizky Billar

Saat berbincang, Dewi Perssik melontar pujian kepada Rizky Billar. Ia mengatakan pemuda berusia 25 tahun itu terlihat lebih tampan dibandingkan yang biasa disaksikan di layar kaca.

"Tapi kamu luar biasa ya, dia (Rizky Billar) aslinya lebih cakep loh daripada di TV," puji Dewi Perssik.

 

4 dari 5 halaman

Ditanya Dewi Perssik

Lebih lanjut, Dewi Perssik penasaran dengan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang belakangan ramai dibicarakan masyarakat. "Kamu rencananya apa mau ta'aruf atau jalanin aja?" tanya Dewi Perssik. 

5 dari 5 halaman

Jawaban Rizky Billar

"Kalau ta'aruf kan kita belum kenal tapi aku sama Lesti sudah saling kenal, kalau aku sih tipikal misal sudah saling cocok insyaallah langsung nikah," jelas Rizky Billar.

Karena gemas dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dewi Perssik minta keduanya saling tatap dan menyanyikan lagu romantis. (Merdeka.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat