uefau17.com

Film Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Ditunda, Ini Alasannya - ShowBiz

, Tokyo - Pandemi virus Corona Covid-19 berpengaruh besar bagi dunia sinema secara global, tak terkecuali di Jepang. Dua film terbaru adaptasi manga Rurouni Kenshin (disebut juga Samurai X) yang seharusnya tayang tahun ini, ditunda hingga tahun depan.

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning, masing-masing direncanakan tayang di bioskop pada 3 Juli dan 7 Agustus 2020. Namun karena pandemi, keduanya terpaksa ditunda penayangannya hingga 2021.

Pihak Warner Bros Jepang mengumumkan kabar penundaan dua film Rurouni Kenshin ini secara langsung, melalui situs resmi mereka pada Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Isi Pengumuman

"Dua film baru Rurouni Kenshin, The Final/The Beginning produksi Warner Bros awalnya hendak dirilis Jumat, 3 Juli 2020 dan Jumat, 7 Agustus 2020. Kami menyampaikan, sudah diputuskan untuk menunda jadwal rilis film tersebut sebagai hasil berbagai penelitian terkait situasi domestik karena penyebaran infeksi virus Corona," tulis pihak Warner Bros Jepang.

3 dari 7 halaman

Nasib Tiket

Selain itu, penawaran tiket pre-sale telah berhenti sejak hari ini, Jumat(29/5/52020). Menariknya, tiket yang terlanjur dibeli bisa dipakai pada pemutaran tahun depan.

4 dari 7 halaman

Permohonan Maaf dan Harapan

Aktor utama Rurouni Kenshin yang juga pemeran Kenshin Himura, Takeru Sato, menyampaikan permintaan maaf terkait penundaan film adaptasi yang keempat dan kelima ini. Ia juga menyampaikan harapan.

5 dari 7 halaman

Ke Bioskop Dengan Tenang

"Saya minta maaf kepada semua yang sudah menantikan rilis film ini. Kami berharap tiap orang bisa mendatangi bioskop dengan tenang, dan semoga hari itu tiba secepatnya. Untuk tanggal rilis tahun depan, mari menyambutnya dengan kondisi tubuh sehat," ia mengatakan.

 

6 dari 7 halaman

Film Sebelumnya

Sebelumnya, terdapat tiga judul film live action adaptasi Rurouni Kenshin. Film pertama dirilis pada 25 Agustus 2012.

Dilanjutkan dengan dua film yang rilis pada tahun yang sama, yakni Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno pada 1 Agustus 2014 dan Rurouni Kenshin: The Legend Ends yang dirilis 13 September 2014.

 

7 dari 7 halaman

Sinopsis Film

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning menyorot petualangan Kenshin Himura yang menghadapi tragedi masa lalunya, pada saat ia membunuh istrinya, Tomoe Yukishiro. Adik Tomoe, Enishi Yukishiro (Mackenyu Arata) menemui Kenshin untuk membalas dendam.

Dalam versi manga, kisah misteri tersebut sekaligus mengupas misteri luka silang di pipi Kenshin saat masih menjadi Hitokiri Battosai pada era Bakumatsu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat