uefau17.com

Digital Creator Jovi Adhiguna Resmikan Toko Minuman Kekinian - ShowBiz

, Jakarta - Salah satu digital creator lifestyle, konten creator, sekaligus influencer tanah air Jovi Adhiguna, kini telah mantap berbisnis minuman kekinian.

Baru dimulai sejak awal 2020, Jovi Adhiguna meresmikan outlet brand Street Boba miliknya pada Selasa (4/2/2020) kemarin di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca Juga

Bekerjasama dengan Nikmat Group, Store Street Boba di Rawamangun ini merupakan toko kedua Jovi Adhiguna. Pada pekan sebelumnya, Jumat (31/1/2020), store master perdana Street Boba diresmikan di kawasan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Rupanya, kehadiran brand Street Boba ini merupakan realisasi kolaborasi ide antara pihak Nikmat Group dan Jovi Adhiguna. Keduanya sudah cukup lama membahas usaha mereka satu ini. 

"Dengan adanya Jovi, kita sering berdiskusi untuk menciptakan ide baru dan melakukan kolaborasi sehingga memunculkan menu baru sesuai dengan konsepnya dari Street Boba," ujar Deo Cardi Nathanael, VP of Marketing Nikmat Group, ditemui pada kegiatan Grand Opening Street Boba Rawamangun, Selasa (4/2/2020) lalu.

"Street Boba Store Rawamangun ini adalah kerjasama lanjutan dengan Jovi Adhiguna sebagai ownernya," sambung Deo Cardi.

3 dari 4 halaman

Optimis

Dalam kesempatan yang sama, Jovi Adhiguna menambahkan bahwa dirinya sangat optimis menapaki bisnis barunya bersama Nikmat Group yang lebih dulu populer dengan brand kedai kopi ‘Lain Hati’ itu.

Sosok pecinta anime ini mengungkapkan bahwa store miliknya ini berbeda dengan konsep Street Boba master yang didominasi warna biru dan kuning.

"Karena ini masih pure sebagai kerjasama bisnis kelanjutan, maka semua konsep tetap sama dengan Street Boba Ampera Raya, Kemang. Hanya kami sedikit lebih berkreasi dalam desain tempat, yang lebih terkesan milenial," ujar Jovi.

4 dari 4 halaman

Deretan Artis

Grand Opening Street Boba Rawamangun juga dihadiri rekan dan sahabat Jovi sesama konten kreator (beauty & fashion), serta sederat sosok selebriti tanah air. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Rangga ‘SMASH’, Olla Ramlan, dan kakak beradik Rini dan Ririn Ekawati.

Menariknya, Ririn Ekawati dikabarkan akan segera meresmikan store Street Boba ketiga. Kerjasama Ririn Ekawati dengan pihak Nikmat Group merupakan yang kedua kali setelah kemitraan kedai kopi ‘Lain Hati’ miliknya yang berlokasi di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat