uefau17.com

Roy Kim Juga Ada di Chatroom Kontroversial Jung Joon Young? - ShowBiz

, Seoul - Roy Kim menambah panjang daftar nama seleb Korea yang masuk dalam pusaran skandal video mesum Jung Joon Young. Dalam laporan yang dipublikasikan media Korea Selatan pada hari ini, Selasa (2/4/2019), penyanyi ini disebut-sebut merupakan salah satu anggota dalam chatroom kontroversial Jung Joon Young.

Dilansir dari Soompi, Roy Kim adalah salah satu seleb dalam chatroom tersebut yang identitasnya selama ini belum terkuak. Roy Kim disebut merupakan satu dari tujuh anggota chatroom, selain Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon.

Dalam laporan terbaru, disebutkan ada 23 grup chatroom dan 16 orang yang terkait dengan kegiatan Jung Joon Young menyebar video tak layak ini.

Sumber kepolisian menyebut bahwa 13 dari 16 orang ini akan menjalani pemeriksaan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Jadi Tersangka?

Tak hanya itu, sumber ini menyebutkan bahwa sudah tujuh orang telah dikenai pasal terkait kasus ini. Ada kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah, tergantung pengakuan dari para saksi.

Lantas, bagaimana dengan Roy Kim?

"Apakah Roy Kim akan dikenai pasal atau tidak, semua akan dipertimbangkan setelah pemeriksaan," tutur sumber ini.

3 dari 3 halaman

Reaksi Agensi

Sementara itu agensi yang menaungi pelantun "Only Then" tersebut tak bisa berkomentar banyak soal kabar ini.

"Kami belum mendengar apa pun. Kami akan mengeceknya dengan Roy Kim, karena dia sekarang sedang bersekolah di Amerika Serikat," ujar perwakilan agensi Roy Kim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat