uefau17.com

Tak Manja, Meghan Markle Masak dan Dandan Sendiri - ShowBiz

, London- Sejak menikah dengan Pangeran Harry Mei tahun 2018 lalu, Meghan Markle tentu saja bisa meminta banyak staf untuk membuat hidupnya lebih mudah. Namun ternyata ia bukan tipe orang yang senang berleha-leha di rumah. Justru sebaliknya.

Meghan Markle ternyata senang melakukan banyak hal sendiri. Salah satunya adalah memasak.

Hal ini diungkapkan salah satu sahabat Meghan Markle yang dirahasiakan identitasnya, seperti dilaporkan People pada Kamis (7/2/2019).

"Meg memasak untuk dirinya dan Harry setiap hari—tidak ada chef atau butler," tutur salah seorang dari lima sahabat Meghan Markle yang berbicara kepada People.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Kecil

Sahabat ini juga mematahkan pendapat orang bahwa Meghan Markle hidup bergelimang kemewahan setelah menyandang gelar Duchess of Sussex. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di Nottingham Cottage, salah satu bagian Istana Kensington. Ukuran rumah mereka kecil, tapi ditata dengan nyaman. Tak ada staf yang mondar-mandir di rumah ini.

"Ada pendapat yang salah bahwa dia tinggal di semacam istana emas dengan staf dan dayang-dayang dan segala fasilitas untuk kalangan bangsawan," tutur sang sahabat.

3 dari 3 halaman

Dandan Sendiri

Tak hanya itu, ternyata Meghan Markle juga tak mau menggantungkan diri kepada makeup artist untuk penampilannya. Hal ini diungkapkan oleh Daniel Martin, salah satu sahabat mantan aktris ini, dalam kesempatan berbeda.

"Selain pernikahannya, dia melakukan makeup-nya sendiri. Berpakaian sendiri, memilih gaya sendiri," kata Daniel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat